pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Jokowi kampanye terbatas di Deliserdang

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Calon Preaiden no urut 01 Joko Widodo menyampaikan orasi politiknya pada kampanye terbatas yang digelar di Gedung Olahraga Futsal Pemprov Sumut di Jalan Pancing/Wiliam Iskandar, Deliserdang, Jumat malam. (Antara Sumut/Juraidi)
Deliserdang (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri kampanye terbatas yang digelar oleh tim kampanye daerah di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat malam (5/4).

Calon presiden Joko Widodo bersama istri Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di lokasi kampanye yang mengambil tajuk "Silaturahmi Calon Presiden No Urut 01 Dengan Masyarakat Sumatera Utara " sekitar pukul 21.40 WIB.

Kampanye terbatas digelar di Gedung Olahraga Futsal Pemprov Sumut di Jalan Pancing/William Iskandar dan bertindak sebagai pembawa acara dalam kampanye terbatas tersebut adalah Said Bajuri.

Acara juga dimeriahkan penampilan atraktif grub band yang membawakan sejumlah lagu seperti Japin, Anak Medan, Jamilah, Karmila, yang cukup menghibur karena mampu mengajak audiens untuk bergoyang sambil menunggu kedatangan Jokowi beserta rombongan.

Sebelum memasuki podium utama yang kali ini didesain cukup menarik dan berada tepat ditengah-tengah lapangan, Jokowi terlebih dahulu meladeni kerumunan warga yang ingin bersalaman maupun berswafoto.

Di podium utama di kampanye terbatas tersebut Joko Widodo langsung menyapa semua yang hadir dengan senyum ramahnya salam khas Sumatera Utara horas.

Ia mengatakan meski sudah cukup malam tapi semua audiens tetap sabar menunggu kedatanganya yang menandakan warga Sumut cukup militan untuk memenangkan Jokowi- Ma'ruf Amin di pilpres mendatang.

"Kalau melihat semangat dan militansi warga Sumut kalauvpada pilpres 2014 jokowi-Jusuf Kalla bisa meraih suara 55 persen, saya yakin tahun ini bisa lebih tinggi lagi," katanya.

Usai kampanye terbatas di Deliserdang, Jokowi direncanakan keesokan harinya, Sabtu (6/4) melakukan kampanye terbuka di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Kisaran.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu no urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan no urut 02 Prabowo-Sandi.

Baca juga: Jokowi beri perhatian khusus pengeroyokan pemuda Purworejo

Baca juga: Infrastruktur terintegrasi bukti Jokowi dukung swasembada pangan
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019
Pengungsi dari Nduga tidak bisa memilih di kabupaten lain Sebelumnya

Pengungsi dari Nduga tidak bisa memilih di kabupaten lain

Luncurkan tahapan Pilkada, KPU RI tekankan kampanye hijau di Bali Selanjutnya

Luncurkan tahapan Pilkada, KPU RI tekankan kampanye hijau di Bali