pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Sandiaga pakai songkok Hasanuddin bertemu para saudagar Bugis-Makassar

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno saat bertemu para saudagar Bugis-Makassar Rantau mengenakan songkok Sultan Hasanuddin yang merupakan pahlawan nasional dari Sulawesi Selatan di Hotel Grand Royal, Jakarta Pusat (03/04/2019). (ANTARA/Susylo Asmalyah)
Songkok yang dipakai Daeng Sandi (Sandiaga) ini songkok Sultan Hasanuddin yang melambangkan seorang pemberani
Jakarta (ANTARA) - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno saat bertemu para saudagar Bugis-Makassar Rantau mengenakan songkok Sultan Hasanuddin yang merupakan pahlawan nasional dari Sulawesi Selatan.

 
Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno saat bertemu para saudagar Bugis-Makassar Rantau mengenakan songkok Sultan Hasanuddin yang merupakan pahlawan nasional dari Sulawesi Selatan di Hotel Grand Royal, Jakarta Pusat (03/04/2019). (ANTARA/Susylo Asmalyah)


Dukungan dari para saudagar Bugis-Makassar dimotori oleh pengusaha muda yang juga kader partai Golkar, Erwin Aksa untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Songkok yang dipakai Daeng Sandi (Sandiaga) ini songkok Sultan Hasanuddin yang melambangkan seorang pemberani," kata Erwin di Hotel Grand Royal, Kuningan, Jakarta Pusat, Rabu.

Teriakan "ewako" menggema berkali - kali sebagai bentuk dukungan kepada Sandiaga yang juga menggalungkan sarung Bugis di lehernya.

Sementara itu, Sandiaga mengucapkan terima atas dukungan Erwin Aksa sebagai sahabat yang tidak mau memutuskan hubungan dengannya hanya karena politik

"Erwin ini pengusaha, dia tahu apa yang harus dilakukan untuk keamanan perusahaannya," kata mantan Wagub DKI.

Dia juga mengapresisasi acara yang luar biasa karena melihat kemitraan yang akan terbangun dengan baik keberaniannya dan komitmennya untuk selalu membangun ekonomi nasional, dimana pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan di atas rata - rata nasional.

"Insya Allah menjadi modal bersama Prabowo-Sandi untuk membangun ekonomi yang jauh lebih berpihak pada rakyat," kata Sandiaga.

Dengan membuka lapangan kerja, memberi kesempatan bagi para pelaku - pelaku ekonomi nasional, menstabilkan harga, bahan pokok, memberikan peluang kesejahteraan pada petani dengan kepemimpinan yang kuat dan tegas.

 
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019
Mayoritas pemilih berpendidikan tinggi dukung Prabowo-Sandi Sebelumnya

Mayoritas pemilih berpendidikan tinggi dukung Prabowo-Sandi

KPU undang semua paslon hadiri penetapan pemenang pilpres Selanjutnya

KPU undang semua paslon hadiri penetapan pemenang pilpres