pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

PPP Gorontalo sebut kinerja Jokowi dirasakan hingga desa

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nelson Pomalingo saat menghadiri Kampanye Rapat Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin di lapangan Padebuolo, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Selasa (2/4). (Foto: Adiwinata Solihin)
Kinerja nyata dari Joko Widodo sangat dirasakan oleh Kabupaten Gorontalo, seperti Dana Desa sebesar Rp300 miliar, atau 20 persen dari anggaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo di desa
Gorontalo (ANTARA) - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nelson Pomalingo mengatakan jika program nyata Presiden Joko Widodo dirasakan merata hingga ke pelosok desa.

"Kinerja nyata dari Joko Widodo sangat dirasakan oleh Kabupaten Gorontalo, seperti Dana Desa sebesar Rp300 miliar, atau 20 persen dari anggaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo di desa," ujarnya usai menghadiri Kampanye Rapat Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin di lapangan Padebuolo, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Selasa.

Nelson menjelaskan, pada kampanye yang dihadiri oleh juru kampanye TKN Wiranto tersebut, berbagai program dan capaian oleh pemerintah saat ini dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

"Yang disampaikan oleh Wiranto luar biasa karena beliau memaparkan proses pembangunan yang ada, serta kepribadian Jokowi serta pengalamannya dalam memimpin daerah mulai dari Wali Kota, Gubernur hingga memimpin negara yaitu menjadi Presiden," ungkapnya.

Menurutnya, dengan memiliki karakter dan pengalaman yang baik, menjadi modal dalam memimpin negara, karena itu target suara dari masyarakat Gorontalo yaitu 90 persen.

"Semoga terjadi dan berharap hal itu dapat terwujud," ucap Nelson, berharap.

Selain itu ulas Nelson, 10 partai yang mendukung Joko Widodo di Gorontalo solid dan pimpinan partainya adalah kepala daerah dari gubernur, wali kota hingga bupati.
 
Pewarta:
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019
Aksi "walk out" warnai paripurna DPRD Surabaya Sebelumnya

Aksi "walk out" warnai paripurna DPRD Surabaya

KPU dukung revisi UU Pemilu Selanjutnya

KPU dukung revisi UU Pemilu