counter

Rizal Ramli: Rakyat inginkan capres bisa membawa perubahan

Pemkab Batang tutup wisata yang tidak terapkan protokol kesehatan
Ekonom Rizal Ramli (kanan) memberikan sambutan pada deklarasi dukungan Alumni Perguruan Tinggi se-Sumsel untuk Prabowo-Sandi di Palembang, Sumsel, Minggu (31/3). Pada deklarasi tersebut Rizal Ramli menyatakan dukungannya untuk capres-cawapres nomer urut 02 Prabowo-Sandi. ANTARA FOTO/Feny Selly/nz (ANTARA FOTO/FENY SELLY)
Palembang (ANTARA) - Tokoh nasional Dr Rizal Ramli menyatakan rakyat menginginkan calon presiden yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik dari kondisi bangsa dan negara sekarang ini

Dalam pemilihan presiden 17 April 2019 ada dua pasangan yakni Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, dari dua pasangan capres itu rakyat sudah mengetahui siapa yang bisa membawa perubahan, kata Rizal Ramli pada acara bincang politik mewujudkan Indonesia adil dan makmur di Palembang, Minggu.

Rakyat sebenarnya tidak mempermasalahkan orang yang akan memimpin negara ini, pasangan nomor 01 maupun 02 bisa saja dipilih asalkan memiliki komitmen yang kuat membawa perubahan.

Berdasarkan pengamatannya, melihat program kerja, visi dan misi dari kedua capres yang mengikuti kontestasi Pemilu serentak tahun ini, pasangan Probowo-Sandi yang memiliki komitmen kuat melakukan perubahan sesuai keinginan rakyat.

Ketika memberikan orasi politik pada acara bincang-bincang terkait pemilihan presiden/wapres serta deklarasi alumni perguruan tinggi mendukung Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, sikap para alumni perguruan tinggi mendukung pasangan capres 02 merupakan sikap yang tepat.

Rakyat membutuhkan pembangunan yang menyentuh kepentingan mereka, pembangunan infrastruktur jangan sampai membuat ekonomi mandek karena membutuhkan biaya sangat besar, kata Rizal Ramli.

Jusuf Kalla serukan semangat nasional melawan COVID-19

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019
PDI Perjuangan optimistis Jateng tetap Kandang Banteng Sebelumnya

PDI Perjuangan optimistis Jateng tetap Kandang Banteng

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024 Selanjutnya

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024