pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Jokowi layani swafoto pengunjung bandara

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Capres 01 Jokowi bersama pengunjung Bandara Syamsudin Noor melakukan swafoto.
Banjarmasin (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 01 melayani swafoto masyarakat yang datang menyambutnya di Bandar Udara Syamsudin Noor Banjarmasin setibanya di bandara itu, Rabu sekitar pukul 15.15 WITA.

Pantauan Wartawan Antara di lapangan, Rabu, terlihat kedatangan Jokowi bukan melalui VIP Room bandara melainkan dari pintu terminal kedatangan umum sehingga disambut ratusan masyarakat dan pendukung yang khusus menunggu di area kedatangan penumpang itu.

Sepanjang pintu kedatangan, Jokowi yang didampingi istri, Ny Iriana disambut massa yang berasal dari ormas Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) terdiri dari ibu-ibu, remaja dan sejumlah mahasiswa.

Masih dari pantauan di lapangan, masyarakat yang berada di bandara ramai meminta foto bersama dengan Jokowi, bahkan orang nomor satu di Indonesia itu sempat mengambil kamera salah seorang diantaranya untuk berfoto bersama sambil menuju luar terminal.

Di bawah pengawalan ketat pasukan pengamanan presiden, Jokowi dan rombongan menembus kerumunan massa menuju mobil RI 1 yang disiapkan di depan terminal kedatangan menuju Banjarmasin.

Usai dari Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Jokowi langsung menuju tempat kampanye terbuka di lapangan 17 Mei Banjarmasin.

Pengawalan ketat dari aparat keamanan dilakukan terus menerus selama Capres 01 Jokowi itu berada di Banjarmasin.

Kedatangan capres pasangan cawapres Ma'ruf Amin ke Banjarmasin sepanjang Rabu (27/3) untuk menghadiri kampanye rapat umum di Stadion 17 Mei Banjarmasin dilanjutkan sejumlah agenda lainnya yang telah disiapkan. 
Pewarta:
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019
Kampanye Sandiaga di Manokwari suarakan perbaikan ekonomi Sebelumnya

Kampanye Sandiaga di Manokwari suarakan perbaikan ekonomi

KPU dukung revisi UU Pemilu Selanjutnya

KPU dukung revisi UU Pemilu