pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Sandiaga: Biarkan masyarakat yang menilai

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghampiri wartawan dan memberikan keterangan singkat usai debat yang diselenggarakan di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/3/2019). (ANTARA/Aditya Ramadhan)

Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno enggan berkomentar mengenai hasil debat dan meminta agar masyarakat sendiri yang menilai mengenai gagasan yang telah disampaikan oleh kedua cawapres pada debat ketiga.

“Saya tidak ingin menilai, biarkan masyarakat yang menilai. Saya hanya bersyukur semua lancar, biarkan masyarakat yang menilai,” kata Sandiaga saat ditanya mengenai perbandingan dirinya dengan calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin selepas debat di Hotel Sultan Jakarta, Minggu malam.

Sandiaga menyempatkan diri keluar lokasi debat untuk menemui wartawan dan memberikan keterangan singkat, setelah itu kembali lagi masuk ke dalam gedung.

Sandi hanya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KH Ma'ruf Amin yang disebutnya sebagai mitra luar biasa pada acara debat malam ini.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut juga memuji format terbaru acara debat yang diselenggarakan KPU karena bisa menampilkan sesi yang informatif.

“Dan kita harapkan ini bisa menjadi format di debat-debat berikutnya. Dari tiga forum debat ini mungkin format yang terbaik yang bisa membantu masyarakat untuk menentukan pilihan secara mantap,” kata Sandi.

Dari acara debat malam ini Sandiaga berharap bisa memberikan informasi kepada masyarakat dan meyakinkan pemilih dalam menentukan pilihannya pada Pemilu Presiden 17 April mendatang.

“Kita pastikan untuk pemilih yang belum mantap memilih bisa memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi karena kita fokus menyelesaikan permasalahan yang dihadapi di masyarakat,” jelas dia.

Pemilihan Presiden 2019 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Baca juga: Sandi: Semua layanan cukup dengan satu kartu
Baca juga: Sandi: Sedekah Putih solusi kekerdilan balita
Baca juga: Sandi targetkan kurangi dua juta pengangguran muda

 

Pewarta:
Editor: Arief Mujayatno
Copyright © ANTARA 2019
Hasto: Kiai Ma'ruf lebih unggul jawab pertanyaan dalam Debat Capres Sebelumnya

Hasto: Kiai Ma'ruf lebih unggul jawab pertanyaan dalam Debat Capres

Haedar sebut penerimaan putusan PHPU Pilpres cerminkan kenegarawanan Selanjutnya

Haedar sebut penerimaan putusan PHPU Pilpres cerminkan kenegarawanan