Ma'ruf Amin silaturahmi ke Sulawesi Selatan

Menpan RB : hak politik ASN hanya di bilik suara
Cawapres RI Ma'ruf Amin di Makassar, Rabu. (Rangga Jingga)
Saya bersilaturahmi termasuk juga konsolidasi dengan begitu kita harapkan bahwa elektabilitas 01 semakin mantap di Sulsel,

Makassar (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dijadwalkan berkunjung ke sejumlah titik di Sulawesi Selatan, Rabu hingga Kamis (21/2), untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan konsolidasi tim pemenangan. 

"Saya bersilaturahmi termasuk juga konsolidasi dengan begitu kita harapkan bahwa elektabilitas 01 semakin mantap di Sulsel," kata Ma'ruf setibanya di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu petang. 

Berdasarkan jadwal yang dikirimkan Koordinator Media Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Monang Sinaga, pada Rabu, Ma'ruf akan mengunjungi Istana Balla Lompoa untuk menerima penganugerahan gelar adat Karaeng Manaba dari Kerajaan Karaeng Galesong. 

Kemudian Ma'ruf akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Asafa serta melakukan penanaman pohon bersama santri. 

Ma'ruf juga akan bersilaturahmi ke rumah tokoh masyarakat H. Ahmad Daeng Se're, sebelum menghadiri pembukaan Dialog Nasional Keagamaan dan Kebangsaan bertajuk "Dakwah Islam Menyikapi Bahaya Hoaks dan Fitnah" serta menghadiri makan malam bersama dengan pengusaha Sulawesi Selatan. 

Kemudian pada Kamis, Ma'ruf akan bersilaturahmi dengan Habib Abdurrahim Assegaf Puang Makka dan jamaah Thoriqoth An nabiah.

Ma'ruf juga akan berziarah  ke makam Syaikh Yusuf al Makassar di Gowa, bersilaturahmi dengan pengurus dan badan otonom NU se-Sulsel, mengunjungi kantor media, serta menyapa masyarakat Makassar di Celebes Convention Center.


***2***
 
Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019
Sandiaga bertemu pelaku UMKM Situbondo Sebelumnya

Sandiaga bertemu pelaku UMKM Situbondo

TNI-Polri siap amankan kampanye terbuka Joko Widodo Selanjutnya

TNI-Polri siap amankan kampanye terbuka Joko Widodo