pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Sandiaga nobar debat capres beralaskan terpal

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri nonton bareng debat calon Presiden dengan warga di Kelurahan Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/2/2019). Debat kedua yang hanya diikuti capres nomor urut 01 Joko Widodo dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tersebut mengangkat tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pras..
Cibinong, 17/2 (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno nonton bareng debat Capres dengan warga Kelurahan Nangewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan beralasan terpal.

"Kedatangan saya ingin melihat langsung reaksi masyarakat Bogor debat capres malam ini," kata Sandiaga Uno, di Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu.

Sandiaga Uno menyakini debat ke dua capres ini bisa dikuasai calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto karena yang dibahas berkaitan dengan Energi, Pangan, Sumber Daya Alam (SDA), Lingkungan Hidup, dan Infrastruktur.

Sebelum nobar debat capres di Cibinong Sandiaga Salahuddin Uno menemui relawan pendukungnya di Prabowo-Sandi Media Center di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Minggu malam.

Para relawan yang kebanyakan emak-emak itu bersorak-sorak meneriakan "Prabowo-Sandi Menang".

Sandiaga ke kecamatan Cibinong, Bogor untuk nonton bareng (nobar) debat capres kedua. Dia sebelumnya menyampaikan tidak akan hadir tapi akan nobar dengan masyarakat.

Untuk menangkap aspirasi masyarakat, yang paling berpotensi menambah momentum kita. Karena sekarang, momentum ada di Prabowo-Sandi," kata Sandiaga.
Pewarta:
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2019
Pengamat: debat kedua lebih dinamis Sebelumnya

Pengamat: debat kedua lebih dinamis

Relawan dari 3 paslon capres sepakat rekonsiliasi dan kawal pemerintah Selanjutnya

Relawan dari 3 paslon capres sepakat rekonsiliasi dan kawal pemerintah