pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Relawan diminta rapatkan barisan menangkan Prabowo-Sandi di Aceh

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Arsip: Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan sambutan saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) ke-20 di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (6/2/2019). (ANTARA FOTO/PUTRA HARYO KURNIAWAN)
Banda Aceh (ANTARA News) - Ketua Bandan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh mengajak tim pemenangan dan relawan untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan nomor urut dua, sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2019.

"Mari kita rapatkan barisan dan bekerja keras untuk meraih kemenangan dan memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh," kata Muzakir Manaf di Banda Aceh, Sabtu.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela pembekalan dan deklarasi dewan pengurus wilayah gerakan kebangsaan Prabowo Sandi Provinsi Aceh yang turut dihadiri Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo Sandi, Titiek Soeharto. Ia menjelaskan kemenangan tentu tidak akan bisa diraih secara maksimal di provinsi ujung paling barat Indonesia itu tanpa ada kerja keras tim pemenangan dan relawan.

Muzakir Manaf mengatakan kerja keras semua tim dan relawan di Aceh akan mampu mewujudkan target memangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebesar 85 persen..

"Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk meraih kemenangan dan menjadikan Prawobo-Sandi sebagai pemimpin negeri ini," katanya.

Muzakir meyakini dengan kerja keras dan relawan yang tersebar diberbagai pelosok akan mampu menghantarkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Ketua DPW Gerakan Kebangsaan Relawan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh, Cut Anda mengatakan pihaknya akan bekerja keras untuk memangkan pasangan nomor urut dua tersebut.

Ia menyebutkan saat ini pihaknya memiliki sebanyak 600 anggota yang tersebar di provinsi ujung paling barat Indonesia itu untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019
KPU Dharmasraya rakit kotak suara Pemilu 2019 Sebelumnya

KPU Dharmasraya rakit kotak suara Pemilu 2019

KPU dukung revisi UU Pemilu Selanjutnya

KPU dukung revisi UU Pemilu