pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Caleg asal Malaysia sosialisasi hingga ke Hong Kong

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
PPP (id.wikipedia.org)
Kuala Lumpur (ANTARA News) - Calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilhan II Jakarta yang tinggal di Malaysia, Dato Muhamad Zainul Arifin, melakukan sosialisasi pencalonannya dengan menemui sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) di Hong Kong.

Zainul hadir dan berkumpul bersama-sama dengan WNI Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Hong Kong pada acara pelantikan Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) PPP Hong Kong masa bakti 2018-2023 di Building Wah Way Industerial Pak Tin Par Street Hong kong pada Minggu.

Acara dihadiri dan dilantik oleh Wasekjen DPP PPP Achmad Baidowi sekaligus anggota DPR RI Fraksi PPP.

"Semoga PPP di Hong Kong terus berjaya dan dikenal di seluruh wilayah dataran negeri Hong Kong," ujar caleg yang wilayahnya meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri tersebut.

Dia berdoa agar pengurus DPLN PPP Hong Kong diberi kekuatan, kesehatan dan terus istiqomah mensyiarkan perjuangan PPP serta Agama Islam di seluruh dataran negeri Hong Kong.

"Alhamdulillah hari pertama turun lapangan meyapa saudara-saudara kita PMI dan WNI yang ada di Wilayah Pasar Samsuipo Hong Kong, kami mendapat dukungan yang signifikan," ujarnya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) PPP Perwakilan Malaysia ini sengaja "blusukan" ke Hong Kong untuk melakukan sosialisasi PPP dan sekaligus sosialisasi untuk dirinya selaku caleg.

Pada kesempatan di Hong Kong, Zainul membagi-bagikan stiker bergambar dirinya dan logo partai PPP.

"Kami bergerak mengabdi kepada PPP menuju tiga besar dalam Pemilu 2019," tegsnya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPLN PPP Hong Kong Umi Muawanah beserta pengurus Hong Kong yang telah membantu selama kegiatan di Hong Kong.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019
Tiga KPU di Lampung terima surat suara Sebelumnya

Tiga KPU di Lampung terima surat suara

Polda Metro Jaya beberkan alasan menghentikan kasus Aiman Witjaksono Selanjutnya

Polda Metro Jaya beberkan alasan menghentikan kasus Aiman Witjaksono