pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Bersatunya pemimpin-ulama bawa Indonesia lebih sejahtera

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin berpidato dihadapan relawan saat pelantikan pengurus dan peresmian posko Rumah KH Ma'ruf Amin (R-KMA) Sumsel di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (11/1/2019). Ma'ruf Amin melantik pengurus dan meresmikan posko Rumah KH Ma'ruf Amin (R-KMA) Sumsel yang akan memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/ama.
Dengan bersatunya ulama dan pemimpin maka Indonesia akan semakin maju
Palembang (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin meyakini bersatunya pemimpin dan ulama dalam proses pembangunan bangsa mampu membawa masyarakat Indonesia menjadi lebih sejahtera.

Oleh karena itu, kata Ma'ruf Amin pada acara peresmian Posko dan Pelantikan Pengurus Rumah Kiai Ma'ruf Amin Sumsel di Palembang, Jumat, pihaknya siap mendampingi Joko Widodo sebagai calon wakil presiden dalam pemilu mendatang,

Menurut dia, siapnya dirinya menjadi calon wakil presiden karena selama ini kepemimpinan Joko Widodo berpihak pada rakyat.

Bukan itu saja, presiden juga cinta akan santri karena sekarang ini telah ada hari santri nasional.

Lanjut Ma'ruf mengemukakan, sekarang ini infrastruktur seperti jalan tol terus dibangun. Juga digencarkan pembangunan pelabuhan-pelabuhan yang tujuannya untuk meningkatkan perekonomian rakyat.

Oleh karena itu, masih kata Ma'ruf, dirinya siap menjadi calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo untuk melanjutkan kepemimpinan lima tahun mendatang.

Pada kesempatan itu, calon wakil presiden tersebut mengajak para santri Sumsel untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu.

"Dengan bersatunya ulama dan pemimpin maka Indonesia akan semakin maju," kata dia.

Mengenai Rumah Kiai Ma`ruf Amin yang diresmikan, hingga sekarang ini sudah 20 provinsi dan nantinya semua daerah memiliki rumah KMA

Rumah KMA itu tidak lain untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo/Ma`ruf Amin pada pemilu mendatang.

Baca juga: KMA optimistis capres 01 menang di Jabar

Baca juga: Relawan KMA bekerja keras menangkan Jokowi-Ma`ruf

Baca juga: Relawan KMA targetkan 70 persen pasangan Jokowi-Ma'ruf

Baca juga: Rumah KMA optimistis Ma'ruf Amin mampu bangun ekonomi
Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019
Debat capres sarana pendidikan politik rakyat Sebelumnya

Debat capres sarana pendidikan politik rakyat

Luncurkan tahapan Pilkada, KPU RI tekankan kampanye hijau di Bali Selanjutnya

Luncurkan tahapan Pilkada, KPU RI tekankan kampanye hijau di Bali