pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Kiai Ma'ruf Amin mantu, Jokowi jadi saksi

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin menikahkan putrinya, Siti Nur Azizah dengan M Rapsel Ali putra dari Ali Gandong di St Andrew Ballroom, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf, Sukaraja, Bogor, Rabu (9/1/2019) .  Presiden Joko Widodo hadir dan menjadi saksi pernikahan. (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - Calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin menikahkan putrinya, Siti Nur Azizah dengan M Rapsel Ali putra dari Ali Gandong di St Andrew Ballroom, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf, Sukaraja, Bogor, Rabu siang. 

Presiden Joko Wododo hadir dan menjadi saksi pernikahan.

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy yang hadir dalam acara itu, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan sejumlah tamu penting banyak yang hadir dalam acara ini, baik dari kalangan politisi maupun tokoh nasional lainnya, termasuk  Ketua Umum PB NU KH Said Aqil Siroj.

Romahurmuziy menyatakan ikut bahagia dengan terlaksananya pernikahan salah satu putri calon wakil presiden pendamping Jokowi itu. 

Ia berharap pasangan Azizah dan Rapsel menempuh bahtera rumah tangga dengan bahagia dan mendapat ridla Tuhan Yang Maha Esa.

"Kita doakan bersama agar pasangan pengantin ini menjadi keluarga yang bahagia, sakinah mawadah wa rahman," kata Rommy, sapaan akrabnya.
 
Calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin menikahkan putrinya, Siti Nur Azizah dengan M Rapsel Ali putra dari Ali Gandong di St Andrew Ballroom, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf, Sukaraja, Bogor, Rabu (9/1/2019) siang. Presiden Joko Widodo hadir dan menjadi saksi pernikahan. (Istimewa)


Menurut Rommy, akad nikah berjalan dalam suasana penuh khidmat. Jumlah undangan yang hadir cukup terbatas sehingga suasana akad nikah terlihat penuh  kekeluargaan.
Pewarta:
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2019
KPU gelar pleno sikapi putusan Bawaslu terkait OSO Sebelumnya

KPU gelar pleno sikapi putusan Bawaslu terkait OSO

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten Selanjutnya

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten