Sandiaga muhasabah akhir tahun di Mesjid At Taqwa

Kawasan Menteng kondusif usai kepulangan massa Aksi 22 Mei
Calon wakil presiden, Sandiaga Uno, bermuhasabah akhir tahun, di Mesjid At Taqwa di Jalan Sriwijaya Raya, Jakarta Selatan, Senin malam (31/12/2018). (ANTARA News/Susylo Asmalyah)
Jakarta (ANTARA News) - Calon wakil presiden, Sandiaga Uno, bermuhasabah akhir tahun di Mesjid At Taqwa di Jalan Sriwijaya Raya, Jakarta Selatan, Senin malam, dengan tema "Sebuah Renungan dan Doa Bagi Bangsa".
     
"Muhasabah refleksi akhir tahun dari teman-teman gerakan milenial Indonesia yang menyertakan bahwa akhir tahun ingin dihabiskan bukan dengan hura-hura tapi justru berzikir dan berdoa bagi bangsa kita," kata Sandiaga.
     
Acara yang dihadiri warga sekitar dan relawan pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga. Dihadiri juga istri Sandiaga, Nur Asia, bersama orangtua dan mertua Sandiaga, ustad Sambo dan Budi Zulkarnain Hasibuan.
     
Muhasabah ini dia harapkan agar bangsa Indonesia, Insya Allah diselamatkan dari bencana. Menurut dia ini suatu kegiatan positif, suatu hal yang sangat postif menuju perubahan bangsa lebih baik.
     
Harapan untuk Indonesia pada 2019, Sandiaga katakan tentunya menginginkan Indonesia lebih baik lagi. Ekonominya tumbuh, peluang yang diberikan masyarakat Indonesia lebih banyak. 
     
"Kita dilindungi dari bencana dan penuh kedamaian, walaupun tahun politik, kita jangan pecah belah, kita gunakan kesempatan ini agar ekonomi lebih baik dan negeri kaya raya ini harus lebih baik," kata dia.
     
Diharapkan pembangunan Indonesia agar fokusnya sudah jangan lagi ke infrastruktur yang terlalu banyak mengenai hutang tapi lebih fokus ke manusia. Untuk menyediakan lapangan pekerjaan dan harga-harga barang keperluan yang stabil dan terjangkau.
     

Narkoba baru asal Etiopia masuk Sumatera Utara

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019
Sejumlah dai kondang sambangi KH Ma'ruf Amin Sebelumnya

Sejumlah dai kondang sambangi KH Ma'ruf Amin

Masyarakat Singkawang diimbau tidak terpancing isu aksi 22 Mei Selanjutnya

Masyarakat Singkawang diimbau tidak terpancing isu aksi 22 Mei