pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Sandiaga senam dua jari di Malang

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan senam dua jari bersama warga Malang di Halaman Taman Krida, di Jalan  Soekarno Hatta, Malang, Rabu (5/12/2018). Tim SSU
Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno usai salat Subuh di Mesjid Griya Shanta, Malang, Rabu menggelar senam dua jari bersama warga Malang di Halaman Taman Krida, di Jalan  Soekarno Hatta.

Sandiaga bergerak lincah mengikuti gerakan instruktur  senam. Sementara ratusan peserta yang kebanyakan ibu-ibu ini, ikutan semangat bergerak ke kiri dan ke kanan. 


Hanya satu menit para emak-emak ini bisa tertib di barisan. Entah siapa yang memulai mereka berebut  curi-curi berswafoto dengan pasangan Capres, Prabowo Subianto tersebut. Setelah itu mereka berteriak histeris sambil mengangkat telepon genggam untuk mendapatkan foto terbaik dari Sandiaga.


“Saya mengajak warga untuk senam, biar semua sehat. Setiap kali kita berolahraga, zat endorfin mengalir ke semua tubuh. Zat ini yang membawa energi positif. Kita harus ciptakan hal-hal yang positif, hingga membangkitkan semangat memulai hari,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.


Dalam kesempatan itu, mantan pengusaha ini juga menyatakan, bersama Prabowo Subianto akan menggerakkan ekonomi rakyat. Kebijakan ekonomi yang menciptakan  dan menyediakan lapangan kerja serta membuat harga-harga kebutuhan bahan pokok terjangkau dan stabil. 


"Kami akan punya kebijakan ekonomi yang menggerakkan ekonomi rakyat. Kami akan investasi pada pertanian rakyat, infrastruktur masyarakat pedesaan. Inilah sejatinya yang menggerakkan ekonomi nasional,” kata Sandiaga.
 
Usai senam, Sandiaga menjadi incaran swafoto, mereka berebut bersalaman dan ingin melihat lebih dekat dengan cawapres ini.


Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon yakni nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.
Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018
Komunitas Disabilitas-Prabowo bahas pemenuhan hak disabilitas Sebelumnya

Komunitas Disabilitas-Prabowo bahas pemenuhan hak disabilitas

Praktisi harap MK berpijak pada keadilan substantif Selanjutnya

Praktisi harap MK berpijak pada keadilan substantif