Golkar targetkan 14 kursi DPRD NTB

Tercecernya KTP elektronik timbulkan kekhawatiran kecurangan Pemilu
Partai Golkar (kpu)
Mataram (ANTARA News) - DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Barat menargetkan 14 kursi di DPRD Provinsi NTB pada Pemilu 2019.

"Untuk meraih 14 kursi DPRD sama dengan 450 ribu suara," kata Ketua Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar NTB Hj Baiq Isvie Rupaedah, di Mataram, Minggu.

Selain 14 kursi untuk DPRD NTB, pihaknya menargetkan untuk kursi DPRD tingkat kabupaten/kota pada Pemilu 2019 ada peningkatan jumlah kursi.

Dia menyebutkan, seperti di DPRD Kota Mataram dari 9 kursi menjadi 14 kursi, Lombok Tengah dari 9 kursi menjadi 15 kursi, dan Lombok Timur dari 6 kursi menjadi 9 kursi.?

"Kalau untuk DPR RI kami menargetkan 3 kursi dari Daerah Pemilihan NTB," ujarnya lagi.

Isvie menegaskan, untuk dapat memenangkan suara pada Pemilu 2019, pihaknya meminta seluruh kader untuk terus bekerja keras meraih hati masyarakat agar bisa mendapatkan hasil maksimal sesuai yang telah ditargetkan DPP Partai Golkar.

"Kalau ingin menang harus kerja keras dan buktikan bahwa kita bisa. Karena itu sudah menjadi semangat kita," ujar Isvie Rupaedah.

Menurutnya, sesuai target pada Pemilu 2019, Golkar harus menjadi pemenang di NTB, baik untuk kursi legislatif di provinsi maupun kabupaten/kota.

"Tugas kader adalah memenangkan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019, sehingga kita bisa meraih kursi di legislatif," kata Ketua DPRD NTB itu pula.

Baca juga: Golkar NTB siap menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin
Baca juga: Golkar dorong dana optimalisasi APBN 2019 untuk rekonstruksi Sulteng-NTB
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018
Ma`ruf Amin: Tingkatkan daya beli masyarakat Sebelumnya

Ma`ruf Amin: Tingkatkan daya beli masyarakat

Prabowo akan dibonceng motor hadiri "kopdar" ojek Selanjutnya

Prabowo akan dibonceng motor hadiri "kopdar" ojek