pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Erick Thohir: Kami tak pernah goreng isu

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, menjawab pertanyaan wartawan di sela Rakernas TKN di Surabaya, Sabtu (27/10/2018). (Sigit Pinardi)
Surabaya (ANTARA News) - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, menegaskan pihaknya tidak pernah dan tidak akan menggoreng isu untuk kepentingan pemilihan presiden.

"Kami tidak pernah menggoreng isu, cawapres, capres kami, semua kerja nyata," kata Erick di sela Rakernas TKN Jokowi-Ma'ruf Amin di Surabaya, Sabtu.

"Jadi, saya sangat keberatan kalau dibilang kami dari tim pemenangan nasional atau daerah hanya melempar isu. Kami kerja nyata, presiden kami pada saat ini, yang insyaallah satu kali lagi, kerja nyata," tambah Erick.

Ia juga mengatakan agar posisi Jokowi sebagai presiden dan calon presiden tidak digoreng seolah hal yang salah, padahal secara aturan tidak ada persoalan..

"Bawaslu juga mengamini, kalau kepala negara kita cuti penuh gara-gara pemilu berarti negara kita berhenti bekerja, ekonomi didiamkan, pembangunan berhenti, kan tidak bisa. Toh, ini kan cuma tujuh bulan," katanya.

Oleh karena itu, sebagai presiden, Jokowi tetap bekerja seperti biasa. Kegiatannya sebagai capres dilakukan pada hari Sabtu dab Minggu.

"Ini ada rapat TKN, beliau (Jokowi) lagi kerja ke Suramadu. Tadi dewan pengarah kami,  Pak Jusuf Kalla, menyempatkan diri, tetapi Pak Jusuf Kalla sendiri langsung kembali ke Jakarta bekerja juga buat rakyat," katanya.
Pewarta:
Editor: Sigit Pinardi
Copyright © ANTARA 2018
Wabup Batang ajak masyarakat cerdas sikapi hoaks Sebelumnya

Wabup Batang ajak masyarakat cerdas sikapi hoaks

MK sebut 14 surat "amicus curiae" sedang dicermati majelis hakim Selanjutnya

MK sebut 14 surat "amicus curiae" sedang dicermati majelis hakim