pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Denny Caknan goyang pendukung Prabowo-Gibran di Gelora Sidoarjo

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Penyanyi Denny Caknan saat menghibur pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur, Jumat (9/2/2024) ANTARA/Indra Setiawan/aa.

Sidoarjo (ANTARA) - Penyanyi Denny Setiawan (Denny Caknan) menggoyang puluhan ribuan pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat sore.

Beberapa lagu andalan Denny, seperti "Kertonyono Medot Janji", "Pamer Bojo", "Los Dol" dan "Taman Jurug" dibawakan untuk menggoyang pendukung yang sudah menunggu sejak siang hari.

"Ayo mari bernyanyi bersama, angkat tangannya," kata Denny disambut antusias pengunjung.

Selain Denny Caknan beberapa artis lainnya seperti Ahmad Dhani dan juga Triad juga hadir dalam kampanye tersebut.

Ketua Panitia Kegiatan Anwar Sadad mengatakan sejak 18 bulan yang lalu para kader Partai Gerindra pernah berjanji dengan datang ke tempat nelayan, datang ke tempat petani, datang ke pasar tradisional untuk dengarkan suara masyarakat.

"Dapat diambil kesimpulan bahwa dukungan Pak Prabowo ingin jadi presiden. Kami semua ingin Pak Prabowo pimpin bangsa ini rakyat Indonesia di Jawa Timur ingin beliau jadi Presiden Republik Indonesia," katanya.

Ia juga terus mengajak bangsa Indonesia lebih baik, dan apapun akan dilakukan tanpa rasa takut tanpa rasa khawatir serta akan terus bertempur berapapun dibayar.

"Insya Allah kemenangan di depan mata, fokus jaga konsentrasi kalau ada orang lain ajak berantem senyumi saja sambil katakan, sory ye," katanya.

Dalam kesempatan itu, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan akan mensejahterakan rakyat Indonesia supaya tidak miskin dan anak-anak akan hidup sehat.

"Kami berikan makan siang sehat kepada seluruh anak-anak supaya orang tua tidak perlu lagi memikirkan makan siang yang sehat untuk anak-anak mereka," katanya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.
Baca juga: Hari ke-74 kampanye, Prabowo ke Sidoarjo dan Gibran ke Bandung 
Baca juga: Gibran minta santri kawal program Dana Abadi Pesantren jika terpilih
Baca juga: Sederet artis ramaikan kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK

Pewarta:
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024
PPLN Sofia sudah terima sebagian besar surat suara metode pos Sebelumnya

PPLN Sofia sudah terima sebagian besar surat suara metode pos

Anies hormati langkah PKB dan NasDem gabung koalisi Prabowo-Gibran Selanjutnya

Anies hormati langkah PKB dan NasDem gabung koalisi Prabowo-Gibran