pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Kaesang gabung kampanye akbar TKN di Semarang pada Minggu

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berfoto bersama warga di Paragon City Mall, Semarang, Jawa Tengah (28/1/2024). ANTARA/Anita Permata Dewi
Semarang (ANTARA) - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memfokuskan kegiatan kampanye bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo--Gibran dan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam kampanye akbar di Semarang, Jawa Tengah, Minggu.

Pada pagi, Kaesang Pangarep dari Yogyakarta bertolak ke Semarang. Agenda pertama hari ini adalah blusukan ke mal.

Pihaknya memilih Paragon City Mall, Semarang, untuk menyapa pengunjung dan ngopi santai.

Kaesang berkeliling mal dan menyapa para pengunjung yang ditemuinya. Para pengunjung banyak yang meminta untuk berfoto bersama putra bungsu Presiden RI Joko Widodo tersebut. Agenda tersebut merupakan agenda spontan tanpa direncanakan.

Baca juga: Jokowi bersama Kaesang ke Plaza Ambarrukmo Yogyakarta

Baca juga: Kaesang curhat di hadapan simpatisan kampanye akbar di Sleman


Selanjutnya Kaesang diagendakan untuk ikut bergabung dalam kegiatan Kirab Kebangsaan bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo--Gibran dan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Selanjutnya, Kaesang juga bergabung dengan kegiatan Kampanye Akbar bersama TKN dan Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto pada sore. Malamnya, Kaesang Pangarep bertolak ke Makassar.

Ketum PSI Kaesang Pangarep diketahui melakukan lawatan ke Yogyakarta pada Sabtu (27/1) dalam rangkaian kampanye akbar di tiga provinsi, yakni Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Sulawesi Selatan selama tiga hari sejak 27 hingga 29 Januari 2024.

Pada Sabtu (27/1) sore, Kaesang Pangarep sempat bermain sepak bola bersama Presiden RI Joko Widodo di lapangan Sepak Bola Gamplong, Desa Gamplong, Kabupaten Sleman, DIY.

Kemudian malam harinya, Presiden Jokowi bersama Kaesang Pangarep dan istri, serta Sekjen PSI Raja Juli Antoni menyambangi Ambarrukmo Plaza, DIY, untuk menyapa masyarakat dan berbelanja.
Pewarta:
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024
Round Up hari ke-61 kampanye, paslon suarakan visi di barat Indonesia Sebelumnya

Round Up hari ke-61 kampanye, paslon suarakan visi di barat Indonesia

MK putuskan tidak terima gugatan PHPU Pileg PPP Dapil Jatim Selanjutnya

MK putuskan tidak terima gugatan PHPU Pileg PPP Dapil Jatim