pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

DKI kemarin, lanjutan kasus Gibran hingga distribusi logistik Pemilu 2024

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Arsip foto - Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka membagikan susu kemasan ke warga di area hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (3/12/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa/pri.
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Jumat (5/1), di antaranya kasus dugaan pelanggaran cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka yang membagi-bagikan susu di area "Car Free Day" (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) ditindaklanjuti.

Kemudian, KPU DKI menuntaskan distribusi logistik Pemilu 2024 tahap satu ke seluruh wilayah kota dan kabupaten. Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Soal Gibran, Bawaslu DKI teruskan rekomendasi untuk ditindaklanjuti Pemprov DKI

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta meneruskan rekomendasi dari Bawaslu Jakarta Pusat (Jakpus) terkait kegiatan pembagian susu oleh cawapres Gibran Rakabuming Raka di area "Car Free Day" (CFD) kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk ditindaklanjuti.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Perludem: Kasus Gibran di CFD penting ditindaklanjuti Pemprov DKI

Peneliti Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Kahfi Adlan Hafiz meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menindaklanjuti hasil kajian Bawaslu Jakarta Pusat terkait pembagian susu di area CFD Jakarta oleh cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Dua ribu lebih polisi disiapkan untuk amankan debat capres

Polda Metro Jaya menyiapkan 2.366 personel untuk mengamankan debat calon presiden ketiga Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

Berita selengkapnya klik di sini
 
Beberapa petugas menata kotak suara di aula Gedung DLH DKI Jakarta di Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/12/2023). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/Spt.
4. KPU DKI berhasil tuntaskan distribusi logistik Pemilu 2024 tahap satu

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta berhasil menuntaskan pendistribusian logistik pemilihan umum (Pemilu) 2024 tahap satu ke seluruh wilayah kota dan kabupaten.

Berita selengkapnya klik di sini

5. BPBD DKI prediksi curah hujan lebat terjadi hingga 10 Januari

BPBD DKI Jakarta memprediksi curah hujan dengan intensitas lebat berpotensi terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya selama sepekan ke depan atau hingga 10 Januari.

Berita selengkapnya klik di sini
 
Pewarta:
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024
TPN Ganjar-Mahfud ungkap pandangan soal geopolitik hingga isu negatif Sebelumnya

TPN Ganjar-Mahfud ungkap pandangan soal geopolitik hingga isu negatif

Arsul Sani ikut sidang PHPU Pileg terkait PPP, tapi tak ikut memutus Selanjutnya

Arsul Sani ikut sidang PHPU Pileg terkait PPP, tapi tak ikut memutus