pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Ganjar evaluasi parpol koalisi: Ada yang bagus, ada yang perlu dibantu

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Capres RI Ganjar Pranowo saat wawancara khusus dengan ANTARA di kediamannya, Jalan Taman Patra Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2023). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela
Ada yang bekerja sangat bagus, tapi ada yang perlu didorong dan dibantu
Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan koalisi partai politik yang mengusung dirinya telah melakukan evaluasi kinerja dan hasilnya cukup beragam.

"Ada yang bekerja sangat bagus, tapi ada yang perlu didorong dan dibantu," kata Ganjar dalam wawancara eksklusif dengan ANTARA di kediamannya, Jalan Taman Patra Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu.

Ganjar pun mengungkapkan koalisi partai politik yang mengusung dirinya dan cawapres Mahfud Md telah mengadakan rapat untuk membahas hal tersebut.

Dia juga menambahkan masing-masing partai yang tergabung dalam koalisi juga telah mengadakan rapat internal untuk evaluasi kinerja.

Baca juga: Ganjar soal 'undecided voter naik': Enggak usah panik

Baca juga: Ganjar tak persoalkan hasil survei elektabilitas yang turun


"Partai-partai lain sama, ketika kita rapat internal sama mengevaluasi, karena partai juga punya kepentingan, partai-nya nanti mesti lolos juga kan mendapatkan hasil atau kursi yang maksimal juga. Maka kerja bareng ini yang kita evaluasi," ujarnya.

Lebih lanjut Ganjar juga mengungkapkan PDI Perjuangan telah mengadakan rapat internal untuk menggerakkan seluruh elemen partai untuk meraih hasil maksimal di Tahun Politik 2024.

"Jadi khusus yang dari PDIP kemarin sudah rapat maraton untuk menggerakkan seluruh kekuatan yang ada," ujarnya.

Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo -Mahfud Md dalam menghadapi Pilpres 2024 diusung oleh koalisi partai politik yang beranggotakan PDI Perjuangan (PDIP), Partai Hanura, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Perindo.
Pewarta:
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2023
TPN: Ganjar-Mahfud janji buka akses keadilan hukum yang lebih luas Sebelumnya

TPN: Ganjar-Mahfud janji buka akses keadilan hukum yang lebih luas

MK putuskan tidak terima gugatan PHPU Pileg PPP Dapil Jatim Selanjutnya

MK putuskan tidak terima gugatan PHPU Pileg PPP Dapil Jatim