pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Jubir Wapres belum terima info pertemuan Mahfud-Ma'ruf Amin

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Tangkapan layar Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI Mahfud MD (tengah), Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Wakil Ketum Hanura sekaligus Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo Benny Rhamdani (kiri) berfoto pada sela-sela pertemuan di kediaman OSO, Jakarta, Selasa (17/10/2023) sebagaimana diakses dari video yang dibagikan oleh Benny Rhamdani kepada media. (ANTARA/Genta Tenri Mawangi)
Juru bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi menyatakan belum menerima informasi atas kabar pertemuan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di kediaman resmi Wapres, Jakarta, Rabu pagi.
Jakarta (ANTARA) - Juru bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi menyatakan belum menerima informasi atas kabar pertemuan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di kediaman resmi Wapres, Jakarta, Rabu pagi.

"Saya belum dikasih tahu," kata Masduki dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Isu pertemuan Mahfud dengan Wapres Ma'ruf Amin bergulir di kalangan wartawan usai sebelumnya Mahfud dikabarkan bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati di Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (17/10).

Nama Menko Polhukam Mahfud MD menjadi sorotan menjelang pengumuman bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo.

Mahfud disebut-sebut berpotensi kuat mendampingi Ganjar dalam Pilpres 2024.

​​​​​​Diberitakan sebelumnya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan sosok bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo pada Rabu, di Kantor DPP PDIP, Jakarta.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati yang berada di Jalan Teuku Umar, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam.

Baca juga: Mahfud Md masih enggan komentari peluangnya jadi cawapres Ganjar
Baca juga: Suasana rumah Megawati jelang pengumuman cawapres Ganjar
Baca juga: Megawati umumkan cawapres Ganjar hari ini


 
Pewarta:
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2023
Megawati tiba di Kantor PDIP jelang penetapan bacawapres Sebelumnya

Megawati tiba di Kantor PDIP jelang penetapan bacawapres

KPU Jateng luncurkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024 Selanjutnya

KPU Jateng luncurkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024