Jokowi akan beri arahan kepada seluruh komponen pendukung

Penyelenggara Pemilu meninggal dunia di DIY terima santunan
Presiden Joko Widodo (Desca Lidya Natalia)
Semua akan dirangkum dalam sebuah visi-misi, sehingga langkah ini bisa dikerjakan bersama-sama. Semua potensi bangsa akan dirangkul untuk Indonesia maju."
Jakarta (ANTARA) - Presiden terpilih Joko Widodo akan memberikan arahan kepada seluruh komponen pendukungnya melalui acara Visi Indonesia yang akan diselenggarakan di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7) mendatang.

Ketua Panitia Acara Visi Indonesia Budi Arie Setiadi mengatakan acara Visi Indonesia merupakan pamungkas dari seluruh agenda Pilpres 2019.

Baca juga: Visi Indonesia 2045 harapkan Indonesia jadi negara kelima terbesar

Baca juga: Jokowi: Visi Indonesia Maju Tawarkan Optimisme

Baca juga: Aliansi Relawan Jokowi harapkan rekonsiliasi usai Pemilu



"Acara ini akan dimulai pukul 15.00 WIB dengan puncaknya adalah pidato tunggal Presiden terpilih pak Jokowi yang rencananya akan dimulai tepat jam 20.00 WIB," kata Budi Arie.

Ketua Umum relawan Projo itu mengatakan seluruh elemen relawan pendukung, partai pendukung hingga Tim Kampanye Nasional bersatu padu akan hadir dalam acara tersebut.

Melalui acara Visi Indonesia, seluruh elemen pendukung Jokowi mengajak masyarakat mensyukuri sekaligus menatap bagaimana tonggak perjalanan bangsa lima tahun ke depan.

Juru bicara TKN Arya Sinulingga mengatakan dalam acara itu TKN beserta seluruh komponen pendukung Jokowi mengajak kubu Prabowo-Sandi untuk bersatu dan bergabung mendengarkan Visi Indonesia ke depan yang akan disampaikan oleh Jokowi.

"Semua akan dirangkum dalam sebuah visi-misi, sehingga langkah ini bisa dikerjakan bersama-sama. Semua potensi bangsa akan dirangkul untuk Indonesia maju," ujar Arya.

Simmental, sapi kurban Presiden untuk warga Banten

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Sidang Pileg, Demokrat persoalkan ketidaksesuaian DPT Papua Barat Sebelumnya

Sidang Pileg, Demokrat persoalkan ketidaksesuaian DPT Papua Barat

PAN ingin gabung ke koalisi Jokowi-Ma'ruf tanpa syarat Selanjutnya

PAN ingin gabung ke koalisi Jokowi-Ma'ruf tanpa syarat