counter

Jokowi mengapresiasi kinerja TKD dan TKN

Calon independen minimal didukung 24 ribu calon pemilih
Wakil Ketua TKN Arsul Sani, di Pintu III Istana Bogor usai pertemuan TKN, TKD dengan Jokowi, Selasa (2/7/2019) malam. (ANTARA/M Fikri Setiawan)
Jakarta (ANTARA) - Presiden terpilih Joko Widodo menyampaikan apresiasi kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) maupun Tim Kampanye Nasional (TKN) atas kinerjanya saat kampanye Pemilu 2019.

"Ucapan terima kasih dari Pak Jokowi kepada seluruh jajaran TKD dan juga mengapresiasi atas kerja kerasnya selama 9 bulan ini, tadi juga Pak Jokowi menyampaikan pengalaman yang lucu, yang menarik selama masa kampanye," kata Sekretaris Jenderal Tim Kampanye Nasional (TKN) Arsul Sani, di Bogor, Selasa malam.

Menurut Arsul, Jokowi menceritakan beberapa pengalaman menarik ketika berkampanye, yaitu saat bermandikan hujan di Kota Tegal, Jawa Tengah maupun saat berada di Sorong, Papua.

Selain itu, anggota TKD juga ada yang menyampaikan harapan kepada Jokowi untuk dapat tetap membantu pelaksanaan pembangunan.
Baca juga: Jokowi minta TKN dan TKD terus aktif jaga persatuan

Arsul menambahkan, anggota TKD berharap dapat terus berkomunikasi dengan Jokowi ketika Presiden melakukan kunjungan ke daerah-daerah.

Wakil Sekretaris TKN Verry Surya dalam siaran persnya, menambahkan Ketua TKN Erick Thohir, Ketua Harian TKN Moeldoko, sejumlah Sekjen TKN, dan para pimpinan TKD dari 34 provinsi turut dalam acara tersebut.

Sejumlah pengurus TKN bersama TKD melakukan kunjungan ke Istana Kepresidenan Bogor untuk bertemu Jokowi. Acara itu berlangsung tertutup untuk media massa.

Moeldoko minta pendukung Prabowo konsisten tidak ke MK

Pewarta:
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2019
Ketegangan antarpendukung 02, tiga hal ini penyebabnya Sebelumnya

Ketegangan antarpendukung 02, tiga hal ini penyebabnya

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai Selanjutnya

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai