counter

Sultan berharap rekonsiliasi Jokowi-Prabowo terwujud

DKPP rehabilitasi ketua KPU - Bawaslu terkait Bupati Mandailing Natal
Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X menjawab pertanyaan awak media seusai mengikuti jamaah Shalat Id di Alun-alun Utara, Yogyakarta, Rabu. (FOTO ANTARA/Luqman Hakim)
Selamat bagi warga masyarakat Muslim yang telah bisa menyelesaikan puasanya dengan baik. Semoga makin bertakwa dan yang kedua saya mengucapkan Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin."
Yogyakarta (ANTARA) - Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X berharap segera terwujud rekonsiliasi antara Calon Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto dalam momentum Lebaran 2019.

"Ya semoga lah (terwujud rekonsiliasi antara Jokowi dan Prabowo)," kata Sultan saat ditanya tanggapan mengenai kemungkinan rekonsiliasi kedua capres seusai Shalat Id di Alun-alun Utara Yogyakarta, Rabu.

Meski demikian, Raja Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat ini mengaku belum mengetahui kapan Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan bertemu setelah KPU pada Mei lalu menetapkan hasil Pemilu 2019. "Hurung ngerti aku (belum tahu saya)," kata dia.

Terlepas dari persoalan itu, Sultan HB X yang mengikuti jamaah Shalat Id bersama menantu dan cucunya mengucapkan Idul Fitri bagi umat Muslim serta berharap Bulan Puasa yang telah dilalui semakin menambah ketakwaan.

"Selamat bagi warga masyarakat Muslim yang telah bisa menyelesaikan puasanya dengan baik. Semoga makin bertakwa dan yang kedua saya mengucapkan Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin," kata Sultan.

Prabowo temui Megawati di kediamannya

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
KPU Batam pelajari materi gugatan sengketa pemilu Sebelumnya

KPU Batam pelajari materi gugatan sengketa pemilu

Nadiem dapat dukungan dari Asosiasi Driver Online Selanjutnya

Nadiem dapat dukungan dari Asosiasi Driver Online