counter

Unggahan Glenn Fredly tentang Prabowo - Sandiaga menuai reaksi beragam

Tingkat partisipasi Pemilu 2019 tertinggi setelah reformasi
Glenn Fredly. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)
Jakarta (ANTARA) - Unggahan konten penyanyi Glenn Fredly di Instagram, yang sudah dihapus namun diunggah ulang oleh akun lain, mengenai pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menuai reaksi beragam.

Dalam unggahan yang sudah dihapus itu Glenn menulis "Shame on you Prabowo & Sandy! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri!"

Pada akun Instagram @mak_nyinyiir yang dipantau Antara di Jakarta, Minggu malam, komentar warganet terbagi dua. Ada yang menyayangkan kritikan Glenn, ada pula yang menyatakan rasa setuju.

Kini foto terbaru di akun Glenn Fredly memperlihatkan fotonya bersama Quraish Shihab dan Najwa Shihab dalam acara Shihab & Shihab. Dalam unggahan di mana kolom komentar dinonaktifkan, Glenn menulis, "Kemanusiaan mendahului keAgamaan... kita bisa berbeda pendapat namun hendaknya bersama-sama mengejar kebaikan dalam kemanusiaan."

"Quraish Shihab... Saya tertegun mendengar tausyiah beliau yang begitu dalam makna dan pengetahuan serta penting untuk direnungkan... Saya bersyukur untuk hari ini dimana bisa duduk bersama beliau dan Najwa diundang dalam acara Shihab & Shihab, teduh dan menyejukkan.. Sebagai seseorang yang dibesarkan dalam tradisi Nasrani, hari ini saya diberkati oleh Tausyiah Quraish Shihab tentang Islam yang penuh Rahmat untuk kemanusiaan.."
 
Unggahan penyanyi Glenn Fredly terkait Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Instagram menuai banyak kritikan dari warganet. Unggahan itu telah dihapus oleh Glenn dalam akun Glennfredly309. Tapi, sejumlah akun di Instagram mengunggah ulang konten itu. (ANTARA News/Instagram @mak_nyinyiir)


Baca juga: Harapan Glenn Fredly untuk musisi yang lolos ke Senayan

Baca juga: Musisi lintas agama serukan musik sebagai pemersatu bangsa

Glenn Fredly tutup gelaran Pacific Exposition 2019

Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019
Deddy Sitorus berjanji siap berjuang demi Kaltara Sebelumnya

Deddy Sitorus berjanji siap berjuang demi Kaltara

Seorang anggota DPRD Jember terpilih naik ojek untuk hadiri pelantikan Selanjutnya

Seorang anggota DPRD Jember terpilih naik ojek untuk hadiri pelantikan