Polisi tangkap provokator yang bersembunyi di Pasar Slipi

BSSN tangani 28,8 juta serangan server KPU
Polisi mengamankan seseorang yang diduga sebagai provokator saat terjadinya kerusuhan di atas jalan layang Slipi Jaya, Jakarta, Rabu (22/5/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp/aa
Jakarta (ANTARA) - Aparat kepolisian berhasil mengamankan sejumlah orang yang diduga provokator dalam kerumunan pengunjuk rasa yang bersembunyi di dalam Pasar Slipi, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu malam.

Polisi juga memukul mundur massa aksi yang menolak membubarkan diri setelah negosiasi yang dilakukan beberapa kali gagal menemui kesepakatan.

Sebelumnya, para provokator itu menembaki polisi dengan kembang api dari arah lantai dua dan tiga pasar tersebut.

Ketika suasana agak kondusif, yang disusul bantuan armada barakuda dan personel TNI, aparat kepolisian anti huru-hara itu merangsek masuk ke dalam Pasar Slipi untuk mencari orang-orang yang diduga provokator yang masih bertahan.

Pantauan ANTARA, hingga pukul 22.00 WIB, Rabu (22/5) malam, suasana di sekitar Flyover atau jalan layang Slipi sudah mulai kondusif.

Luncuran kembang api dan gas air mata yang sempat terlihat beberapa kali di lokasi dan menimbulkan ledakan, saat ini mulai jarang terlihat.

Menhan ingatkan prajurit waspadai provokator

Pewarta:
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019
Round Up - Tidak ada toleransi bagi pengganggu proses demokrasi Sebelumnya

Round Up - Tidak ada toleransi bagi pengganggu proses demokrasi

Bawaslu tidak pernah terima laporan keberpihakan intelijen dan polisi Selanjutnya

Bawaslu tidak pernah terima laporan keberpihakan intelijen dan polisi