counter

Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berjaya di Pakistan

Pemkab Batang tutup wisata yang tidak terapkan protokol kesehatan
Capres cawapres no urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Salahudin Uno berbincang sebelum melaksanakan ibadah salat jumat pada kunjungannya ke Aceh di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh, Jumat (3/5/2019) ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/foc (ANTARA FOTO/IRWANSYAH PUTRA)
Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, berjaya atas pesaingnya pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, dalam Pemilu 2019, di Karachi, Pakistan.

Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berhasil meraup sebanyak 174 suara, sementara pesaingnya hanya mampu mendapat 27 suara dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 luar negeri di Kantor KPU, Jakarta, Sabtu.

Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Karachi, Pakistan, mencatat ada sebanyak 203 pemilih yang menggunakan hak suaranya pada pemilu 17 April lalu. Sementara untuk jumlah surat suara sah sebanyak 201 dan hanya dua surat suara yang tidak sah.

Sedangkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berhasil mendominasi pemungutan suara pileg di Karachi dengan perolahan 95 suara. PKS unggul jauh dari PAN di posisi kedua dengan 33 suara dan Gerindra di posisi ketiga dengan 25 suara.

Baca juga: Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang telak di Korea Utara

Prabowo, Ganjar, Anies raih elektabilitas tertinggi Capres 2024

Pewarta:
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019
Bawaslu gelar sidang ajudikasi laporan BPN Senin Sebelumnya

Bawaslu gelar sidang ajudikasi laporan BPN Senin

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024 Selanjutnya

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024