counter

Kapolda Kepri patroli sepeda tinjau pengamanan PPK

Pemkab Batang tutup wisata yang tidak terapkan protokol kesehatan
Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto (mengenakan helm merah) melakukan patroli menggunakan sepeda untuk mengecek kesiapan jajarannya dalam mengamankan proses rekapitulasi penghitungan suara di PPK Nongsa dan PPK Batam Kota, Jumat (26/4). (Humas Polda Kepri)
Batam (ANTARA) (ANTARA) - Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto bersama jajarannya melakukan patroli sepeda ke sejumlah tempat rekapitulasi penghitungan suara Panitia Pemilihan Kecamatan di Kota Batam, Jumat.

Di PPK, Kapolda meminta seluruh aparat keamanan tetap semangat menjalankan tugas, dan memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara, jaga diri dan kesehatan.

Kapolda juga meminta seluruh personelnya tetap berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

Tidak lupa, Kapolda menyampaikan terima kasih atas dedikasi pengabdian jajarannya, hingga kondisi kamtibmas aman, damai dan kondusif.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga menyatakan Kapolda melakukan patroli bersama Irwasda Polda Kepri, Kabid Propam Polda kepri dan klub Gowes GGP berkeliling kota, demi mengecek kekuatan personel pengamanan di PPK.

Erlangga menyatakan dalam patroli bersepeda hari ini, Kapolda memulai perjalanan dari Mapolda Kepri, melintasi rute Batu Besar menuju PPK Nongsa," kata dia.

Usai dari PPK Nongsa, Kapolda melanjutkan berspeda menuju PPK Batam Kota yang berada di GOR Odessa.

"Dalam patroli itu, Kapolda menyapa masyarakat yang menjadi saksi pada masing-masing parpol dan saksi pasangan capres dan cawapres," kata dia.

Kepri sepakat jaga kondusifitas jelang pelantikan Presiden terpilih

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Sultra siap gelar PSU 62 TPS Sebelumnya

Sultra siap gelar PSU 62 TPS

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024 Selanjutnya

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024