Lima distrik Jayapura gelar pleno rekapitulasi penghitungan suara

Gubernur Khofifah imbau masyarakat Jatim tidak ke Jakarta
Suasana rapat rekapitulasi penghitungan surat suara di Distrik Abepura, Jayapura, Selasa. (ANTARA/Musa Abubar)

Jayapura (ANTARA) - Lima Distrik di Kota Jayapura, Provinsi Papua mulai gelar rapat pleno rekapitulasi penghitungan surat suara

Hardin Halidin, anggota Badan Pengawas Pemilu Jayapura, di Jayapura, Selasa, mengatakan, kelima distrik di kota itu melakukan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di wilayahnya masing-masing.

Perinciannya adalah Distrik Heram, Distrik Abepura, Distrik Jayapura Selatan, Distrik Jayapura Utara dan Distrik Muara Tami. Adapun lokasi rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara terjadi di lokasi berbeda-beda, mulai dari kantor distrik (kecamatan) hingga gelanggang olahraga. 

Sementara itu, Ketua Badan Pengawas Pemilu Jayapura, Frans Rumsarwir, berharap rapat pleno rekapitulasi penghitungan surat suara di lima distrik dapat berjalan secara baik dan sesuai dengan ketentuan berlaku.

Mereka juga sudah menugaskan pengawas-pengawas tingkat distrik di setiap tempat rekapitulasi penghitungan surat suara di lima distrik itu.

"Mudah-mudahan mereka melakukan pengawasan dengan benar. Apabila ada hal-hal yang mungkin tidak diterima oleh saksi-saksi partai itu bisa diselesaikan dengan baik di dalam pleno itu," kata dia.

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019
Empat saksi ahli akan dihadirkan di persidangan Ratna Sarumpaet, Kamis Sebelumnya

Empat saksi ahli akan dihadirkan di persidangan Ratna Sarumpaet, Kamis

BPN: Ucapan Prabowo sebagai calon presiden tidak dapat dipidanakan Selanjutnya

BPN: Ucapan Prabowo sebagai calon presiden tidak dapat dipidanakan