Pertiwi syukuran kemenangan Jokowi-Ma'ruf

Gubernur Khofifah imbau masyarakat Jatim tidak ke Jakarta
Para relawan Pertiwi berdoa dan bersyukur atas kemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin berdasarkan penghitungan cepat yang dilakukukan beberapa lembaga survei, di Jakarta, Sabtu (20/4/2019). (ANTARA News/Boyke Ledy Watra)
Bersyukur untuk sementara waktu ini dalam hitung cepat paslon yang kita dukung Bapak Joko Widodo dan Bapak Kiai Haji Ma'ruf Amin berhasil memenangkan posisi Presiden-Wapres Republik Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Relawan Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) menggelar syukuran atas kemenangan pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin berdasarkan penghitungan cepat perolehan suara yang dilakukan beberapa lembaga survei.

"Bersyukur untuk sementara waktu ini dalam hitung cepat paslon yang kita dukung Bapak Joko Widodo dan Bapak Kiai Haji Ma'ruf Amin berhasil memenangkan posisi Presiden-Wapres Republik Indonesia," kata Ketua Pertiwi, Putri K Wardhani di Jakarta, Sabtu.

Meskipun dinyatakan menang dalam hitungan cepat berbagai lembaga survei, Putri mengajak seluruh relawan agar terus mengawal proses penghitungan suara di KPU.

"Kerja kita belum selesai dalam satu bulan ke depan ini kita harus terus mengawal perjalanan suara dari rakyat Indonesia," ujar Putri.

Setiap suara yang telah diberikan oleh pemilih bagi pasangan Jokowi-Ma'ruf, menurut dia sangat penting, bukan hanya sekadar penentu kemenangan semata.

"Yang lebih pentingnya itu suara rakyat adalah adalah amanah, atas kemenangan ini kita boleh bersyukurlah karena memimpin, tapi jangan larut dengan euforia," ucap Putri.

Para relawan diminta agar terus menyimpan data dan foto hasil penghitungan suara atau C1 plano sebagai bukti autentik agar bisa menjadi rujukan kalau hasilnya dipermasalahkan dikemudian hari.
Pewarta:
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019
Jokowi makan siang di Grand Indonesia Sebelumnya

Jokowi makan siang di Grand Indonesia

Polres Kulon Progo pastikan tidak ada perayaan kemenangan Paslon 01 Selanjutnya

Polres Kulon Progo pastikan tidak ada perayaan kemenangan Paslon 01