pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Puspayoga sambut baik Pemilu 2019 yang damai di Bali

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
PEMILU - Menteri Koperasi dan UMKM AA Ngr Puspayoga bersama istri melaksanakan Pemilu di TPS 17 Banjar Belaluan Sadmerta, Denpasar, Rabu (17/4) kemarin. (foto/eka adhiyasa)
Saya mencoblos di Bali bersama keluarga, seluruh Bali mengenakan pakaian adat ringan
Jakarta (ANTARA) - Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga menyambut baik terselenggaranya Pemilu 2019 yang damai di Bali sehingga sektor pariwisata dan perekonomian di destinasi wisata terfavorit itu tetap kondusif.

Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon dari Jakarta, Rabu, mengatakan ia senang sampai sejauh ini pemilu berjalan dengan damai dan lancar. Puspayoga mengenakan pakaian adat Bali lengkap dengan udeng saat mencoblos atau menyalurkan hak pilihnya di Denpasar, Bali.

Ia juga mengatakan merasa lega telah menyalurkan hak pilihnya. “Saya mencoblos di Bali bersama keluarga,” kata Puspayoga.

Ia tampak mengenakan pakaian warna putih dilengkapi sarung sebagai bagian adat Bali dengan udeng di kepala. Puspayoga didampingi sang istri Bintang Puspayoga yang mengenakan kebaya Bali berwarna putih dan selendang yang diikatkan ke pinggang berwarna merah.

“Seluruh Bali mengenakan pakaian adat ringan,” katanya.

Puspayoga dan keluarganya terdaftar di TPS 17 Dangin Puri Kauh yang terletak di Balai Banjar Belaluan Sadmerta, Balai Masyarakat Kota Denpasar, Bali.

Ia menyambut baik antusiasme masyarakat untuk menyalurkan hak pilih yang begitu tinggi terutama di Bali sekaligus memiliki kesadaran untuk bersama-sama menciptakan pemilu yang damai.

Pesta demokrasi yang damai kata dia, akan menciptakan sistem perekonomian yang kondusif termasuk bagi para pelaku UMKM di Tanah Air.

Baca juga: Menteri Puspayoga lakukan pencoblosan di TPS 17

Baca juga: Polda Bali belum temukan kejahatan Pemilu di sana


 
Pewarta:
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2019
Prabowo -Sandiaga unggul di TPS Gubernur Sumut Sebelumnya

Prabowo -Sandiaga unggul di TPS Gubernur Sumut

Demokrat serahkan keputusan soal koalisi kepada Prabowo Selanjutnya

Demokrat serahkan keputusan soal koalisi kepada Prabowo