counter

Jokowi sebut wisata halal Indonesia nomor satu dunia

Pemkab Batang tutup wisata yang tidak terapkan protokol kesehatan
Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin mengikuti debat kelima Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Debat kelima tersebut mengangkat tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi serta Perdagangan dan Industri. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras.
akan fokus dan konsentrasi dalam mempertahankan serta mengembangkan industri wisata halal
Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo menyatakan bahwa pihaknya akan terus mengembangkan wisata halal di Indonesia yang saat ini sudah diakui sebagai nomor satu di dunia.

"Kita memiliki kekuatan besar dalam keuangan syariah, ekonomi syariah dan kita tahu Indonesia sekarang ini dinobatkan sebagai nomor satu di bidang wisata halal," kata Jokowi dalam debat capres kelima di Jakarta, Sabtu.

Menurut Joko Widodo, pihaknya akan fokus dan konsentrasi dalam mempertahankan serta mengembangkan industri wisata halal tersebut.

Selain itu, ujar dia, sebentar lagi pada pekan kedua juga akan dibuka Halal Park di dekat GBK yang juga akan diperbesar menjadi District Park.

Debat kelima Pemilu Presiden 2019 merupakan debat pamungkas sekaligus akan menutup seluruh rangkaian debat yang telah dimulai sejak Januari 2019.

Debat yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta ini menghadirkan kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden baik paslon nomor urut 01 maupun 02.

Berbagai tema yang diangkat dalam debat terakhir ini adalah ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, perdagangan dan industri.

Sebagaimana diketahui, Pemilu Presiden 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 April diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Baca juga: Indonesia ditetapkan sebagai destinasi wisata halal terbaik dunia 2019

Ini alasan Prabowo-Sandi tidak ingin mengambil gaji

Pewarta:
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2019
Kapolda Sulbar lepas personel BKO pengamanan TPS Sebelumnya

Kapolda Sulbar lepas personel BKO pengamanan TPS

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024 Selanjutnya

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024