counter

Pendukung Jokowi-Ma'ruf nonton debat di Kantor Golkar Jakarta

Calon independen minimal didukung 24 ribu calon pemilih
Suasana nonton bareng debat kelima Pilpres 2019 di Kantor Partai Golkar DKI Jakarta, Sabtu (13-4-2019) malam. (Foto: Fauzi Lamboka)
Jakarta (ANTARA) - Ratusan pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar nonton bareng debat kelima di Kantor Partai Golkar DKI Jakarta, Sabtu malam.

Nonton bareng yang difasilitasi sukarelawan Golkar Jokowi (Gojo) itu menyediakan satu layar utama bersama alat musik lengkap.

"Nonton bareng ini sekaligus ulang tahun Gojo dan menetapkan pilihan memilih nomor 01," Direktur Media Gojo, Amalia Kartika di Jakarta, Sabtu malam.

Saat debat berlangsung sorak-sorak dukung Jokowi-Amin terus dilontarkan para pendukung yang dominan berpakaian warna kuning.
Suasana nonton bareng debat kelima di Kantor Partai Golkar DKI Jakarta, Sabtu (13-4-2019) malam. (Foto: Fauzi Lamboka)


Calon Presiden RI Joko Widodo mengatakan bahwa pembangunan tidak hanya bertumpu pada daerah tertentu, tetapi yang dilakukan adalah pemerataan pertumbuhan pembangunan.

"Tidak Jawa sentris, tetapi Indonesia sentris," kata Jokowi melalui layar yang disambut tepuk tangan ratusan pendukung.

Sementara itu, saat Calon Presiden RI Prabowo Subianto mengatakan bahwa pembangunan ekonomi Indonesia berada di arah yang salah, disambut teriakan dan cemohan para pendukung Pasangan Calon Nomor Urut 01.

Sejumlah pendukung Jokowi-Maruf memakai baju dengan berbagai tulisan, di antaranya "Mengabdi untuk Bangsa", "adh1nusa", "Satu Indonesia", "For Jokowi Tetap", dan "Suara Rakyat Suara Golkar".

Debat kelima Pilpres 2019 mengusung tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

Peserta Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon presiden/wakil presiden, yakni Pasangan Calon Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Pasangan Calon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. ***2***

Nobar pelantikan Presiden Jokowi di depan Istana Merdeka

Pewarta:
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2019
Praktek politik uang ditemukan di Deli Serdang dan Asahan Sebelumnya

Praktek politik uang ditemukan di Deli Serdang dan Asahan

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai Selanjutnya

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai