pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Sandiaga sebut sumbangan masyarakat tunjukkan keinginan perubahan

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno memberikan keterangan pers usai kampanye akbar di Alun-alun Kota Tangerang, Sabtu (13/04/2019). (ANTARA/Imam B)
Ini luar biasa, masyarakat di sini menginginkan perubahan
Tangerang (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan masyarakat menginginkan adanya perubahan di Indonesia, itu terlihat dari antusiasnya publik yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

"Ini luar biasa, masyarakat di sini menginginkan perubahan, mereka ke sini bukan hanya hadir, namun memberikan sumbangan dalam bentuk uang kepada Prabowo-Sandi," kata Sandi usai kampanye terbuka di Alun-alun Kota Tangerang, Sabtu.

Dia menilai sikap masyarakat menyumbang kepada pasangan capres-cawapres merupakan fenomena yang lain daripada yang lain karena biasanya masyarakat hadir dengan diberikan amplop berisi uang.

Karena itu, dia menilai fenomena tersebut semakin menebalkan keyakinannya bahwa masyarakat di akar rumput menginginkan adanya perubahan yang lebih baik.

"Sumbangan dalam bentuk uang dari masyarakat sebenarnya tidak terlalu banyak, namun mereka menyisihkan dari apa yang mereka punya untuk berjuang bersama Prabowo-Sandi," ujarnya.

Dia berjanji akan menghadirkan berbagai terobosan agar industri tumbuh dan berkembang di Tangerang terutama dalam industri yang bisa meningkatkan nilai tambah dengan mampu membuka 15 juta lapangan kerja.

Sandiaga meyakini dengan strategi ekonomi yang sudah disiapkannya, maka pertumbuhan ekonomi bisa mencapai 6-6,5 persen dalam dua tahun pemerintahan Prabowo-Sandi.

Hadir dalam kampanye akbar tersebut antara lain Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufi Dasco Ahmad, Ketua DPP PAN Yandri Susanto, Ketua Divisi Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaen, Ketua Umum FPI Sobri Lubis dan Rhoma Irama.

 
Pewarta:
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019
Jelang Konser Putih Bersatu Jokowi-Amin di GBK Sebelumnya

Jelang Konser Putih Bersatu Jokowi-Amin di GBK

Kubu Prabowo-Gibran: Permohonan AMIN salah kamar, petitum sapu jagat Selanjutnya

Kubu Prabowo-Gibran: Permohonan AMIN salah kamar, petitum sapu jagat