pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Ifan Seventeen hibur simpatisan Jokowi di Sentul

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ifan Seventeen hadir menghibur simpatisan dan relawan kampanye calon presiden nomor urut 01 Jokowi di area parkir Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/4/2019). (Laily Rahmawaty)
Sosok presiden yang paling sederhana
Jakarta (ANTARA) - Vokalis grup band Seventeen Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen tampil menghibur relawan dan simpatisan pendukung calon presiden nomor urut 01 di area parkiran Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Penampilan Ifan diawali menyanyikan lagu "Indonesia Raya" yang diikuti seluruh tamu, simpatisan, relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Usai pembacaan doa, Ifan kembali tampil menyanyikan lagu "Tanah Air ku". Sesekali Ifan mengganti lirik lagu ini dengan menyebutkan nama pasangan calon Jokowi-Ma'ruf.

Penampilan keduanya, Ifan yang tampil menggunakan kaca mata hitam, baju serta jaket warna putih menyayikan lagu "Menemukanmu".

Seperti penampilan sebelumnya, Ifan juga sesekali meneriakkan nama Jokowi-Ma'ruf dan mengajak simpatisan untuk memilih pasangan calon nomor urut 01.

"Sosok presiden yang paling sederhana," kata Ifan di sela-sela 'reef' lagu Menemukanmu.

Beberapa kali Ifan mengajak simpatisan untuk mendukung Jokowi di sela-sela penampilannya.

"Hidup Jokowi-Kiai Ma'aruf," teriak Ifan menutup penampilan di lagu keduanya.

Selain Ifan Seventeen, juga tampil menghibur vokalis Ivan Govinda, dan grup band Republik yang membawakan sejumlah lagu di antaranya "Hanya Ingin Kau Tau", dan "Jujurlah Sayang".

Para simpatisan dan relawan terlihat antusias dengan penampilan musik yang dibawakan oleh para band Ibu Kota ini. Mereka larut ikut menyanyikan lirik demi lirik dari lagu yang dibawakan.

Penampilan grub band ini mengisi acara sebelum calon presiden nomor urut 01 Jokowi memasuki tenda.

Ini merupakan kampanye pertama Jokowi di wilayah Kabupaten Bogor. Sehari sebelumnya Jokowi berkampanye di Depok dan Sukabumi.

Lokasi kampanye berlangsung di area parkir Sirkuit Sentul. Sebuah tenda besar disediakan panitia, para simpatisan dan relawan mengisi ribuan kursi-kursi yang disediakan, juga menyebar di luar tenda.
Pewarta:
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019
Pemimpin idaman eks tahanan politik di Buru Sebelumnya

Pemimpin idaman eks tahanan politik di Buru

Praktisi harap MK berpijak pada keadilan substantif Selanjutnya

Praktisi harap MK berpijak pada keadilan substantif