pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Iwa K ingin presiden terpilih majukan musik Indonesia

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Rapper Iwa K saat ditemui dalam acara konser Putih Adalah Kita di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (7/4/2019). (ANTARA News/Yogi Rachman)
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi musik Rap Tanah Air Iwa K menaruh harapan besar kepada siapapun presiden terpilih pada Pemilu 2019 untuk dapat memajukan industri musik Indonesia.

"Menurut gue, siapapun presidennya yang penting membuat iklim bagus untuk industri musik. Bukan akhirnya ngatur ke proses kreativitas, tapi lebih ke industri musik saja," kata Iwa K saat ditemui dalam acara konser "Putih Adalah Kita" di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu.

Pemilik nama lengkap Iwa Kusuma itu juga berharap pelaksanaan pesta demokrasi itu bisa berlangsung damai di tengah perbedaan pilihan masing-masing kubu pendukung.

Baca juga: Slank gelar konser #barengjokowi di GBK

"Pesan yang mau disampein sebenarnya, Pilpres ini pesta demokrasi. Artinya, kita memilih dengan rasa senang. Kita banggain jagoan kita asal jangan menjelekkan jagoan lain. Yang namanya beda itu senang saja," ujar penyanyi lagu "Bebas" tersebut.

Konser Putih Adalah Kita menampilkan sejumlah musisi dalam negeri lainnya, seperti Andi /rif, Glenn Fredly, Edo Kondologit, Oppie Andaresta, dan masih banyak lagi. Konser itu diadakan sebagai bentuk dukungan para musisi kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Gue ke sini enggak dibayar, memang keinginan sendiri. Teman-teman band juga jalan. Pengen ngeramein saja," kata Iwa K.

Baca juga: Aktualisasikan dukungan Jokowi-Ma'ruf akan digelar Konser Putih di GBK
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019
Japri DKI ajak masyarakat pantau Pemilu 2019 Sebelumnya

Japri DKI ajak masyarakat pantau Pemilu 2019

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten Selanjutnya

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten