pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Sandiaga menghadiri perayaan Isra Miraj di Jakarta Barat

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri perayaan Isra Miraj dan milad Al Itqon ke-27 di Jakarta Barat, Rabu (03/04/2019). Dokumen SSU
Saya sudah menyiapkan pidato tadi sudah disiapkan tapi baru saja diberi tahu ada imbauan untuk tidak berorasi akhirnya saya tidak melanjutkan orasi, tapi hanya memberikan selamat kepada Al Itqon dan juga tentunya saling mendoakan
Jakarta (ANTARA) - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno, menghadiri perayaan Isra Miraj dan milad Al Itqon ke-27 di Jakarta Barat, Rabu, namun tidak melakukan orasi politik.

"Saya sudah menyiapkan pidato tadi sudah disiapkan tapi baru saja diberi tahu ada imbauan untuk tidak berorasi akhirnya saya tidak melanjutkan orasi, tapi hanya memberikan selamat kepada Al Itqon dan juga tentunya saling mendoakan," kata Sandiaga.

Milad ke-27 Al Itqon ini adalah salah aatu pilar pendidikan di Jakarta Barat, dimana KH. Mahfudz Asirun secara istiqomah membangun generasi ke depan yang tangguh, memiliki akhlatul karimah tidak hanya mendidik iman dan taqwa para santri tapi juga ilmu pengetahuan dan teknologi.

"Saya betul-betul berterima kasih atas sumbangsih Al Itqon terhadap pendidikan bangsa kita ke depan dan KH. Mahfudz Asirun ini juga merupakan tokoh yang terus memenangkan toleransi dan merawat keberagaman dan kebhinekaan di Jakarta," kata Sandiaga.

KH. Mahfudz Asirun sebagai pimpinan dari Nahdlatul Ulama (NU) dan juga pimpinan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI.

"Hal ini yang menjadi berkah di hari Isra Mi'raj, mudah-mudahan kita bisa ikut bersama-sama hijrah meneladani dari hasil dari perjalanan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam," kata Sandiaga.

Diharapkan bisa mendapatkan hikmah, bagaimana kita bisa membangun bangsa ini lebih baik lagi ke depan, katanya.

Baca juga: Sandiaga Uno bantah bagi-bagi kursi di koalisi
Baca juga: Sandiaga Uno awali kampanye di Kalbar dengan sarapan "bareng" media
Baca juga: Sandi : Industri pengelolaan atasi anjloknya harga komoditas Kalbar
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019
Persiapan logistik pemilu Sebelumnya

Persiapan logistik pemilu

KPU Kulon Progo tunggu putusan MK untuk tetapkan caleg terpilih Selanjutnya

KPU Kulon Progo tunggu putusan MK untuk tetapkan caleg terpilih