pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Ojol ramaikan nobar debat Pilpres di Sekber Prabowo-Sandi

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Pengemudi ojol meramaikan nobar di Sekretariat Bersama (Sekber) Satgas Pemenangan Relawan Prabowo-Sandi wilayah Nusa Tenggara Barat, di sebuah rumah toko (ruko) Jalan Dr. Wahidin, Rembiga, Mataram, NTB, Sabtu malam (30/3). (Foto Antara/Dhimas BP)
Mataram (ANTARA) - Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) meramaikan acara nobar debat keempat Pilpres 2019 yang digelar Sekretariat Bersama (Sekber) Satgas Pemenangan Relawan Prabowo-Sandi wilayah Nusa Tenggara Barat, di sebuah rumah toko (ruko) Jalan Dr. Wahidin, Rembiga, Kota Mataram.

Ramdhani, salah seorang pengemudi ojol yang ditemui wartawan di acara nobar debat keempat Pilpres 2019, Mataram, Sabtu malam, mengaku tidak ingin melewatkan siaran langsung perdebatan calon pemimpin negara tersebut.

"Curi-curi waktu saja pak, sembari nunggu orderan masuk, kita nonton dulu," kata Ramdhani.

Dia mengatakan, siaran langsung debat Pilpres yang diselenggarakan KPU tersebut, tidak pernah dia lewatkan. Dia mengaku selalu menyempatkan diri untuk tetap bisa menyaksikan siaran langsungnya.

"Acara langsung nobar sebelum-sebelumnya saya nonton, seringnya nonton di sini, karena banyak pelanggan yang order dekat-dekat sini," ujarnya.

Begitu juga disampaikan pengemudi ojol lainnya, Rahmatulloh, pria bujang asal Malang, Jawa Timur, yang mengaku sudah dua tahun merantau di Lombok tersebut.

"Enakan nonton dari sini, soalnya banyak orderan makanan dekat-dekat sini. Kan di sini banyak toko makanan," kata pria yang akrab disapa Mamat itu.

Kepada wartawan, dia mengaku pada pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019, dukungan suaranya akan diberikan kepada Capres-Cawapres nomor urut dua, Prabowo-Sandi.

Dengan alasan itu, Mamat yang mengetahui Sekber Satgas Pemenangan Relawan Prabowo-Sandi NTB di Rembiga, selalu menyempatkan dirinya untuk ikut nobar dari pinggiran ruko di Jalan Dr. Wahidin tersebut.

Debat keempat Pilpres 2019 yang disiarkan langsung dari Hotel Shangri-La, Jakarta, menghadirkan peserta debat capres 01 Joko Widodo dan Capres 02 Prabowo Subianto.

Tema debat keempat malam hari ini tentang ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional.

Baca juga: Nobar Debat Capres ajang pendidikan politik kepada masyarakat
Baca juga: Lokasi tempat Sandiaga nobar ikut kampanye Hari Bumi
Baca juga: Relawan Jokowi-KH Ma'ruf gelar nobar debat secara sederhana
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019
Hasto sebut paparan Jokowi-Prabowo tunjukkan karakter berlawanan Sebelumnya

Hasto sebut paparan Jokowi-Prabowo tunjukkan karakter berlawanan

Airlangga prediksi Partai Golkar amankan 102 kursi DPR RI Selanjutnya

Airlangga prediksi Partai Golkar amankan 102 kursi DPR RI