counter

Lokasi tempat Sandiaga nobar ikut kampanye Hari Bumi

Calon independen minimal didukung 24 ribu calon pemilih
Lokasi Rumah Siap Kerja tempat dimana Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan nonton bareng di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Sabtu malam (30/03/2019), dimatikan selama satu jam. ANTARA/Susylo Asmalyah
Jakarta (ANTARA) - Lokasi Rumah Siap Kerja, tempat dimana calon wakil presiden, Sandiaga Uno, nonton bareng di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Sabtu malam, dimatikan selama satu jam.

Lampu dan layar untuk nobar dimatikan mulai pukul 20.30 WIB sampai 21.30 WIB. Sementara Sandiaga menonton debat calon presiden melalui telepon pintarnya berbagi bersama orang di sekelilingnya.

"Akan berpartisipasi dalam kampanye Earth Hour dengan mematikan listrik saat debat berlangsung," kata Sandiaga di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Hari Bumi alias Earth Hour adalah kampanye lingkungan yang diinisiasi World Wide Fund for Nature (WWF) untuk melawan perubahan iklim. Kampanye itu dilakukan setiap 30 Maret, yang kini terjadi pada Sabtu, dengan mematikan listrik pada pukul 20.30 sampai 21.30.

Acara nobar akan tetap berlangsung meski mengikuti kampanye Hari Bumi. Nanti siaran debat akan disiarkan di layanan streaming melalui sambungan internet.

"Ya tetap dong khan bisa streaming, namanya juga jaman now," kata Sandiaga

Saat kampanye Hari Bumi berlangsung, Rumah Siap Kerja mengganti penerangan menggunakan lilin. Meskipun agak gelap, namun suasana kemeriahan dukungan kepada Prabowo tetap meriah dengan sorak-sorai.

Sandiaga nilai dua Cawagub DKI mampu dampingi Anies

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019
Jokowi tekankan pendidikan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari Sebelumnya

Jokowi tekankan pendidikan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai Selanjutnya

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai