pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Jokowi dijadwalkan kampanye akbar di Palembang 2 April

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Arsip Capres nomor urut 01 Joko Widodo memperlihatkan kartu Pra Kerja saat berorasi dalam kampanye terbuka di Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (27/3/2019). Selain memaparkan sejumlah pembangunan infrastruktur yang telah dikerjakan seperti perbatasan, pelabuhan dan bandara di wilayah Kalbar, Jokowi juga menjanjikan akan membangun jalan tol dan jembatan di provinsi tersebut. (ANTARA FOTO/JESSICA HELENA WUYSANG)
Palembang (ANTARA) - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dijadwalkan kampanye akbar di Kota Palembang, Sumatera Selatan pada 2 April 2019.

Kampanye Capres Jokowi rencananya berlangsung di pelataran objek wisata Benteng Kuto Besak (BKB) samping Jembatan Ampera Palembang, dimeriahkan artis Via Valen, Zaskia Gotik, dan Anji, kata Bendahara DPD PDIP Sumsel, Yudha Rinaldi di Palembang, Kamis.

Kampanye rapat umum capres petahana itu akan dihadiri para relawan pemenangan, pengurus dan simpatisan partai pendukung dengan pengerahan massa sekitar 30 ribu orang.

"Massa sekitar 30 ribu orang dari Kota Palembang dan beberapa daerah Sumsel lainnya dikerahkan menghadiri kampanye Jokowi sesuai dengan kapasitas pelataran BKB," ujarnya.

Menurut dia, untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di wilayah Sumsel ada 64 relawan, perwakilan relawan pemenangan dipastikan akan hadir semua pada kampanye akbar tersebut.

Dalam kampanye tersebut, Jokowi akan menyampaikan program kerja dan keberhasilannya selama empat tahun memimpin bersama Jusuf Kalla.

Jokowi juga akan menyampaikan tiga kartu baru yakni KIP (Kartu Indonesia Pintar) Kuliah, Kartu Sembako Murah, dan Kartu Pra Kerja, kata Yudha.

Sementara Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan akan melakukan kampanye akbar di Palembang pada 9 April 2019.

Ketua Panitia Pelaksana Kampanye Capres Prabowo di Palembang, Budiarto Marsul menjelaskan bahwa kampanye yang akan digelar di pelataran objek wisata BKB dimeraihkan artis Nissa Sabyan.

Dalam kampanye rapat umum itu Capres Prabowo akan menyampaikan orasi politik serta program kerja jika terpilih menjadi pemimpin nasional.

Kegiatan kampanye tersebut akan dihadiri juga ketua umum partai PAN, PKS, Demokrat, dan Gerindra pengusung Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, ujar Budiarto.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
BPN bantah Prabowo Subianto pendukung ideologi khilafah Sebelumnya

BPN bantah Prabowo Subianto pendukung ideologi khilafah

Tiap daerah beda masalah, Panwascam dilatih mampu petakan kerawanan Selanjutnya

Tiap daerah beda masalah, Panwascam dilatih mampu petakan kerawanan