pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Di tengah kampanye, Jokowi Salat Magrib berjamaah di Banjarmasin

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Di tengah kesibukan berkampanye terbuka, calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menjalankan kewajiban Salat Magrib berjamaah di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (27/3/2019) (Joko Susilo)
Banjarmasin (ANTARA) - Di tengah kesibukan berkampanye terbuka, calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menjalankan kewajiban Salat Magrib berjamaah di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu.

Jokowi tiba di Masjid Raya Sabilal Muhtadin usai bertemu para milineal sambil ngopi di CoffeeTofe Taher Square dan Kampanye Akbar di Syadion 17 Mei Banjarmasin.

Jokowi bersama rombongan tiba sebelum Adzan Magrib berkumandang langsung menempati shaf pertama di belakang ruang mimbar Masjid.

Usai Adzan berkumandang, calon presiden nomor urut 01 ini langsung menjalankan salat sunah bersama dengan jamaah lainnya dan selanjutnya menjalankan Salat Magrib berjamaah.

Usai Salat berjamaah, Jokowi sempat menyalami dan melayani swafoto para jamaah yang hadir di Masjid Raya tersebut.

Selanjutnya Jokowi dan rombongan menuju Hotel Mercure Banjarmasin untuk melanjutkan rangkaian kampanye terbuka di Kota Banjarmasin.

Dalam kampanye terbuka di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan ini, Jokowi didampingi oleh istrinya, Iriana Jokowi, juga beberapa tokoh lainnya, diantranya Yusril Ihza Mahendra, Ketua TKN Erick Thohir, Wakil Ketua TKN Moeldoko, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding.
Pewarta:
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019
Pangdam Cendrawasih : Melanggar netralitas pemilu TNI kena sanksi Sebelumnya

Pangdam Cendrawasih : Melanggar netralitas pemilu TNI kena sanksi

TKN: Prabowo Subianto minta hentikan aksi damai di MK Selanjutnya

TKN: Prabowo Subianto minta hentikan aksi damai di MK