pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Pengunjung bandara senang dapat kaos dari Jokowi

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Salah satu pengunjung Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, merasa senang mendapatkan baju bergambar Jokowi-Ma'ruf Amin. (Antarakalsel/foto/Gunawan Wibisono)
Banjarmasin (ANTARA) - Sejumlah pengunjung Bandar Udara Syamsudin Noor Banjarmasin mengaku senang mendapat kaos yang dilemparkan langsung oleh calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) setibanya di bandara setempat pada Rabu  sekitar pukul 15.15 WITA.

"Saya senang dapat kaosnya karena langsung dari presiden saat beliau mau masuk ke dalam mobil kepresidenan," ujar Febri di Banjarbaru, Rabu, sambil memperlihatkan kaos bergambar Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Menurut Febri yang datang ke bandara untuk mengantarkan istri, saat itu dirinya berdiri tepat disamping mobil kepresidenan RI 1 sehingga bisa mendapatkan kaos yang sempat menjadi rebutan pengunjung lain.

Pengunjung lainnya juga merasa senang mendapat kaos bergambar Jokowi-Ma'ruf Amin yang diberikan Jokowi sebelum meninggalkan bandara dan berniat menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

"Bajunya bagus dan akan saya simpan sebagai kenang-kenangan karena diberikan langsung presiden, mudah-mudahan beliau terpilih kembali menjadi presiden," ujar pria bernama Ali.

Kedatangan Jokowi bukan melalui VIP room bandara melainkan dari pintu terminal kedatangan umum sehingga disambut ratusan masyarakat dan pendukung yang khusus menunggu di area kedatangan penumpang itu.

Sepanjang pintu kedatangan, Jokowi yang didampingi istri, Ny Iriana disambut massa yang berasal dari ormas Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) terdiri dari ibu-ibu, remaja dan sejumlah mahasiswa.

Mereka meminta foto bersama dengan Jokowi, bahkan orang nomor satu di Indonesia itu sempat mengambil kamera salah seorang diantaranya untuk berfoto bersama sambil menuju luar terminal.

Kedatangan capres pasangan Cawapres Ma'ruf Amin ke Banjarmasin sepanjang Rabu (27/3) untuk menghadiri kampanye rapat umum di Stadion 17 Mei Banjarmasin dilanjutkan sejumlah agenda lainnya yang telah disiapkan. 
Pewarta:
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019
Pelanggaran netralitas ASN dominan di Padang Pariaman Sebelumnya

Pelanggaran netralitas ASN dominan di Padang Pariaman

Pengamat: Prabowo berupaya rangkul parpol lain sesuai janji kampanye Selanjutnya

Pengamat: Prabowo berupaya rangkul parpol lain sesuai janji kampanye