counter

Sekjen PDI-P pembangunan Banten pesat selama kepemimpinan Jokowi

Pemkab Batang tutup wisata yang tidak terapkan protokol kesehatan
Kampanye rapat umum perdana PDI Perjuangan dihadiri Ketua TKN Erick Thohir dan ribuan simpatisan serta kader partai
Kampanye perdan di Kota Tangerang adalah bagian dari upaya memperkuat basis Calon Wakil Presiden KH. Maruf Amin. Dengan kekuatan PDI Perjuangan dan Golkar di Banten maka target perolehan suara pun semakin besar.
Tangerang (ANTARA) - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, sejumlah pembangunan di Provinsi Banten selama empat tahun terakhir berkembang sangat pesat, bahkan beberapa proyek strategis nasional telah terealisasi di daerah ini selama kepemimpinan Joko Widodo.

Pernyataan tersebut disampaikan Hasto dihadapkan ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan dari berbagai daerah menghadiri kampanye terbuka atau rapat umum di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Provinsi Banten, Minggu.

Hadir dalam acara tersebut yakni Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, sejumlah caleg PDI Perjuangan Dapil Banten 3 seperti Rano Karno, Ananta Wahana, Marinus Gea dan artis Ibu Kota seperti Tina Toon.

Pada kesempatan itu, Hasto juga menyatakan kampanye perdana di Kota Tangerang adalah bagian dari upaya memperkuat basis calon wakil presiden KH. Ma'ruf Amin. Dengan kekuatan PDI Perjuangan dan Golkar di Banten maka target perolehan suara pun semakin besar.

"Sebagai orang asli Banten, kami ingin memperkuat basis massa KH. Ma'ruf Amin di Banten. Maka itu kita mulai di Tangerang lalu dilanjutkan ke Serang," ujarnya.

Caleg PDI Perjuangan Rano Karno mengatakan, dalam melakukan sosialisasi pileg dilakukan juga ajakan memiliki Joko Widodo - Maruf Amin.

Dapil yang meliputi wilayah Tangerang Raya seperti Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang, diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Hal senada juga diungkapkan oleh Caleg No.4 yakni Marinus Gea yang membawa 5.000 massa dalam kampanye perdana untuk memenangkan pasangan Joko Widodo - Maruf Amin dan meramaikan kampanye ini.

"Kami yakin, peroleh suara untuk PDI Perjuangan di wilayah Tangerang akan meningkat, sebab semua caleg melakukan 'blusukan' ke semua wilayah," ucapnya.

Nama capres PDIP tunggu keputusan Megawati

Pewarta:
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019
Gubernur Kepulauan Riau kampanye untuk Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sebelumnya

Gubernur Kepulauan Riau kampanye untuk Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024 Selanjutnya

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024