counter

Nur Asia : Bang Sandi didoakan banyak orang

Bawaslu: dua orang dipenjara akibat politik uang di Jakarta
Istri calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia dan ibunda Sandiaga, Mien Uno di depan Mesjid At Taqwa Jakarta Selatan, Minggu (17/03/2019). ANTARA/Susylo Asmalyah
Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menjelang debat capres ketiga di hotel Sultan, Minggu malam mendapat pesan dari istrinya, Nur Asia untuk tenang dan tidak gugup.

"Pokoknya tenang aja jangan gugup, didoakan banyak orang dan jawabnya memuaskan," kata Nur Asia di halaman Mesjid At Taqwa di Jakarta Selatan, Minggu.

Pembicaraan terhenti manakala Sandiaga tiba-tiba datang dan mencium pipi Ibundanya Mien Uno yang berdiri di samping Nur Asia. Kemudian mantan Wagub DKI ini juga mencium pipi istrinya.

Sebelumnya Sandiaga bersama istri, Nur Asia, ibunya Sandiaga, Mien Uno dan ayah Sandiaga, Henk Uno bersama keluarga dan masyarakat menunaikan shalat Ashar berjamaah di Mesjid At Taqwa.

Kemudian mereka berkumpul di ruangan khusus dan Sandiaga menuangkan nasi kebuli diantaranya ke Mien Uno, Habib Kwitang dan kakak iparnya, Marzuki Ali.

"Jangan lupa bang Marzuki dituangkan nasinya, comblangnya pertemukan dengan bang Sandi," kata Nur Asia.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan rencana Debat Ketiga untuk Pemilu 2019 dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Debat capres ketiga diikuti oleh cawapres 01 Ma'ruf Amin dan cawapres 02 Sandiaga Uno.

Sandiaga ajak masyarakat beri kesempatan Kabinet Indonesia Maju bekerja

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019
Relawan paling militan ketuk pintu dijanjikan bertemu Jokowi Sebelumnya

Relawan paling militan ketuk pintu dijanjikan bertemu Jokowi

Rapat bahas Peraturan KPU Pilkada 2020 Selanjutnya

Rapat bahas Peraturan KPU Pilkada 2020