pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Prabowo targetkan koalisinya kuat di parlemen

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersalaman usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Kamis malam. (Imam B)
Kita butuh kekuatan di parlemen supaya rakyat cepat mendapatkan hasil dan efektif
Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menargetkan koalisi partai politik Indonesia Adil dan Makmur kuat di parlemen agar mendapatkan hasil yang efektif atas apa yang dilakukan koalisi tersebut.

"Kita butuh kekuatan di parlemen supaya rakyat cepat mendapatkan hasil dan efektif," kata Prabowo usai menerima kunjungan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Kamis.

Prabowo menekankan bahwa dirinya sangat menghargai dan mengapresiasi partisipasi Partai Demokrat dan parpol koalisi Prabowo-Sandi lainnya.

Menurut dia, parpol koalisi Prabowo-Sandi berkepentingan bahwa masing-masing mendapatkan hasil yang memuaskan di Pemilu 2019.

"Kami harap koalisi ini mendapatkan hasil memuaskan di Pemilu 2019 agar pemerintah kita efektif dan kuat sehingga keputusan dapat diambil cepat karena perlu terobosan untuk perbaiki bangsa menghadapi persaingan keras dari negara lain," ujarnya.

Komandan Kogasma Partai Demokrat AHY mengatakan pihaknya menggunakan strategi trek ganda di Pemilu 2019 yaitu pertama di Pemilu Legislatif (Pileg) partainya tetap eksis dan memiliki representasi anggota legislatif di parlemen.

Kedua menurut dia, Demokrat berkomitmen dalam menyukseskan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 dengan bergabung dengan koalisi Indonesia Adil dan Makmur yang mengusung Prabowo-Sandi.

Baca juga: Koalisi pendukung Prabowo-Sandi perkuat semangat persaudaraan
Baca juga: Prabowo sebut koalisi harus banyak berbincang

 
Pewarta:
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019
Ma'ruf Amin hadiri haul ke-327 Sultan Ageng Tirtayasa Sebelumnya

Ma'ruf Amin hadiri haul ke-327 Sultan Ageng Tirtayasa

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten Selanjutnya

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten