counter

Menantu Jokowi yakin semua masyarakat Mandiling Natal dukung KH Ma'ruf Amin

Perludem usulkan Pilkada DKI Jakarta tahun 2022
Calon wakil presiden, KH Ma'ruf Amin, beserta Bobby Nasution (kemeja biru) di Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, Minggu (10/03/2019). (ANTARA/Rangga Jingga)
Mandailing Natal, Sumatera Utara (ANTARA) - Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, yakin semua masyarakat di kampung halamannya Mandiling Natal, Sumatera Utara, akan mendukung dan mendoakan KH Ma'ruf Amin. 

Keyakinan itu disampaikan Bobby saat mendampingi Ma'ruf menghadiri acara tabligh akbar di Mandailing Natal, Sumut, Senin. 

Bobby tampak sudah tiba di lokasi lebih dulu dari Ma'ruf. Suami Kahiyang itu tampak sibuk mengatur kesiapan petugas untuk menyambut kedatangan Ma'ruf. 

Saat sang ulama senior itu tiba, Bobby menyambut KH Ma'ruf beserta rombongan. 

"Disini saya sebegai putra daerah, sebagai putra Mandailing Natal, saya ingin menyampaikan selamat datang kepada abah," kata Bobby dalam sambutannya. 

Bobby mengatakan ayahnya berasal dari Mandailing Natal. Menurutnya seluruh warga Mandailing Natal sudah seperti saudaranya sendiri. 

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat Mandailing Natal meriah. Di sini insyaAllah mudah-mudahan semua keluarga, semua 'uda' saya, tulang yang ada disini pasti mendoakan, memberi dukungan apapun yang abah lagi cita-citakan," ujarnya. 

Dia mendoakan agar Ma'ruf diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan mencapai cita-cita. 

"Saya sebagai warga dan keluarga Mandailing Natal tentu tetap mendukung dan mendoakan abah," kata dia. 

Kegiatan tabligh akbar dihadiri ribuan peserta dari berbagai wilayah. Dalam kesempatan itu turut hadir Bupati Mandailing Natal, Dahlan Nasutin, musisi Muslim kondang Hadad Alwi, PC NU Mandailing Natal, sejumlah tokoh masyarakat lain serta para ulama dan santri. 

Menantu Presiden bantah akan jadi Sekjen PSSI

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019
Jokowi akan hadapi sejumlah PR jika terpilih untuk periode kedua Sebelumnya

Jokowi akan hadapi sejumlah PR jika terpilih untuk periode kedua

Pilkades serentak Kabupaten Tegal Selanjutnya

Pilkades serentak Kabupaten Tegal