pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Presiden Joko Widodo mulai kunjungan kerja di Bandung

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Presiden Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara untuk melakukan kunjungan kerja di kota dan kabupaten Bandung Jawa Barat pada Minggu (10/3). (Desca Lidya Natalia)
Bandung (ANTARA) - Presiden Joko Widodo memulai kunjungan kerja di kota dan kabupaten Bandung Jawa Barat pada Minggu (10/3).

Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, pada pukul 08.00 WIB, Presiden Joko Widodo langsung menuju ke lokasi pertama di kabupaten Bandung.

Di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, rombongan disambut Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono.

Presiden dijadwalkan meninjau proyek terowongan Air Nanjung, di Jalan Terusan Nanjung, Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung

Agenda selanjutnya adalah melakukan kunjungan media ke kantor koran Pikiran Rakyat.

Jokowi selanjutnya dijadwalkan menghadiri deklarasi alumni Jabar Ngahiji di jalan Dipati Ukur, Monumen Juang yang rencananya akan disambut Angklung buncis dan tarian Rampak Gendang

Agenda masih diteruskan dengan menghadiri silahturahmi tokoh masyarakat dan relawan Balad Jokowi di Villa Istana Bunga, Kabupaten Bandung

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Barat adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.
 
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
TKN Jokowi sindir pelaporan program Kartu Pra-kerja karena panik Sebelumnya

TKN Jokowi sindir pelaporan program Kartu Pra-kerja karena panik

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten Selanjutnya

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten