pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Ketua Umum Jaringan Perempuan NU ajak masyarakat gembira sambut pemilu

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ketua Umum Jaringan Perempuan NU Ida Fauziyah saat memberi sambutan dalam deklarasi Warga NU Nntuk Indonesia Maju di Kebumen, Sabtu. (Foto: dok.Jaringan Perempuan NU)
Kebumen, Jateng (ANTARA) - Ketua Umum Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama Ida Fauziyah mengajak masyarakat menyambut gembira pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

"Jadikan pesta demokrasi ini sebagai sesuatu yang menggembirakan," kata Ida, saat deklarasi Warga NU untuk Indonesia Maju, di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu.

Menurut dia, warga NU siap memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma`ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Namun, lanjut dia, hingga saat ini masih banyak fitnah yang ditujukan kepada calon presiden petahana tersebut.

Karena itu, kata dia, warga NU juga berkewajiban untuk melawan berbagai kabar bohong tersebut, sekaligus memenangkan pasangan Jokowi-Ma`ruf.

"Warga NU harus mampu menjawab berbagai fitnah itu, sekaligus menunjukkan prestasi Pak Jokowi," kata Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma`ruf tersebut.

Ia menegaskan warga NU harus yakin Indonesia akan semakin maju di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma`ruf.

Wakil Ketua PCNU Kabupaten Kebumen KH Syaiful Munir mengharapkan kader NU bisa berpartisipasi dan mengabdi di berbagai lini pemerintahan, mulai dari RT, RW, sampai presiden atau wakil presiden," katanya pula.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu no urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan no urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019
RKLA: Bermunculan relawan tunjukkan Jokowi masih dicintai rakyat Sebelumnya

RKLA: Bermunculan relawan tunjukkan Jokowi masih dicintai rakyat

Prabowo dan Paloh sepakat kerja sama untuk kepentingan rakyat Selanjutnya

Prabowo dan Paloh sepakat kerja sama untuk kepentingan rakyat