PAN Papua dukung Prabowo-Sandi raih kemenangan

KPU Bantul akan melaksanakan pemungutan suara ulang di 11 TPS
Arsip. Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kiri) dan Sandiaga Uno (kedua kanan) serta Dewan Penasehat Badan Pemenangan Nasional Amien Rais (kanan) berfoto bersama saat konsolidasi nasional Aliansi Pencerah Indonesia (API) bersama eksponen Muhammadiyah di Jakarta, Minggu (3/3/2019). Dalam pidatonya Prabowo berbicara soal kebocoran anggaran di Indonesia. ANTARA FOTO/Tim Media Prabowo-Sandi/GP/ama.
Jadi, PAN, Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan PKS sudah jelas mendukung Pasangan Calon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk memenangi Pilpres 2019
Jayapura (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Papua Abock Busup mengatakan pihaknya mendukung pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk meraih kemenangan.

"Jadi, PAN, Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan PKS sudah jelas mendukung Pasangan Calon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk memenangi Pilpres 2019," kata Abock Busup di Jayapura, Minggu.

Menurut Abock yang juga Bupati Yahukimo, apa pun perintah dari partai tetap dilaksanakan.

Khusus untuk pengurus PAN Provinsi Papua, sudah melaksanakan rapat koordinasi pada tanggal 7 Januari 2019 dan sepakat untuk mendukung pasangan Probowo Subianto-Sandiago Uno.

Dukungan suara terhadap Pasangan Calon Nomor Urut 02 di Papua akan dimulai dari Yahukimo, dan suara dari kabupaten lain juga akan diupayakan untuk ditambah.

Abock menegaskan bahwa pihaknya dan partai-partai pendukung koalisi otomatis mendukung pasangan Probowo-Sandiago.

"Saya tidak peduli siapa yang kelak jadi Presiden Republik Indonesia, tetapi saya selaku kader partai tetap memilih pasangan Prabowo-Sandi," ujarnya.

Hingga kini pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan pilpres. Namun, masyarakat masih belum serius, mereka masih fokus pada pemilu anggota legislatif tingkat kabupaten, provinsi, maupun Pemilu Angota DPR RI.?

Namun, kata dia, partai-partai dan koalisi pendukung Prabowo-Sandi sudah siap memberi suara untuk mendukung pasangan ini.

"Persiapan dukungan sudah selesai dipersiapkan. Sekali lagi, dukungan Prabowo-Sandi sudah siap di Papua," ujarnya.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019
WNI di Texas deklarasikan dukungan pada Jokowi-Ma'ruf Sebelumnya

WNI di Texas deklarasikan dukungan pada Jokowi-Ma'ruf

51 TPS di NTT gelar pemungutan suara ulang Selanjutnya

51 TPS di NTT gelar pemungutan suara ulang