pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Riefky: AHY sambangi tiga kabupaten barat selatan Aceh

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ketua Komando Tugas Bersama (Kosgama) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). ANTARA News/Susylo Asmalyah
Banda Aceh (ANTARA) - Wakil Ketua Komandan tugas Bersama (Kogasma) T Riefky Harsya menyatakan Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengunjungi tiga kabupaten di pantai barat selatan Aceh pada 4-6 Maret 2019.

"Kunjungan ini sangat bermakna karena dilakukan hanya dua hari setelah AHY menerima mandat untuk memimpin langsung pemenangan Demokrat dari Ketua Umum SBY. Ini menunjukkan betapa pentingnya Aceh bagi SBY dan Demokrat," kata T Riefky Harsya yang juga Anggota DPR dalam siaran pers diterima Antara di Banda Aceh, Sabtu.

Ia menjelaskan dalam lawatan bertema #AHYsaweuAceh2019, AHY dan rombongan akan berkunjung ke tiga kabupaten yakni Aceh jaya, Aceh Barat dan Nagan Raya.

Menurut dia, meski hanya menyambangi tiga kabupaten, AHY tetap berkesempatan bertatap muka dengan perwakilan masyarakat Barsela dari delapan Kabupaten Kota yang dipusatkan di Meulaboh, Aceh Barat.

"Sebenarnya AHY semula dijadwalkan menyusuri Aceh Jaya hingga Subulussam. Tapi karena beliau harus membagi tugas antara waktu kampanye dengan merawat Ibunda Ani Yudhoyono yang sedang sakit maka kegiatan dibatasi hanya 2 hari di Aceh," katanya.

Ia mengatakan selama kunjungan AHY mensosialisasikan 14 Program Prioritas Partai Demokrat di depan ribuan warga Aceh. 14 Program ini disusun berdasarkan pengalaman 10 tahun Partai Demokrat memerintah tahun 2004-2014, untuk menjawab permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini.

Dalam kunjungan tersebut AHY akan didampingi pimpinan Partai Demokrat Aceh antara lain, Teuku Riefky Harsya, Tanwir Mahdi, Zaiyana Putri, Ali Yacob, T Iskandar Daod, Idaryani dan Rahmiati.

Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan sangat senang dapat kembali menyapa warga Aceh di Pantai Barat dan melengkapi kunjungan sebelumnya menyusuri Banda Aceh hingga Aceh Timur pada 2017.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019
Pemilu dan ancaman bencana atas IT Sebelumnya

Pemilu dan ancaman bencana atas IT

Anies hormati langkah PKB dan NasDem gabung koalisi Prabowo-Gibran Selanjutnya

Anies hormati langkah PKB dan NasDem gabung koalisi Prabowo-Gibran